Wednesday, November 20, 2013

BatGirl

Jarang banget gue bisa ngepost di blog gue sering-sering. Gue gak sibuk-sibuk amat sih. Gak tau mau ngapain, mau tidur belum ngantuk, padahal rencana bangun tadi siang gue pengen tidur lebih awal jadi bisa bangun lebih awal, dan semuanya sirna dan hanya wacana saja.
 
Sekarang udah hampir jam 2 pagi dan gue belum tidur. seharian ini gue di depan layar, gak kemana-mana. Browsing yang pengen gue browsing, tapi masalahanya ada di provider, 2 minggu lalu gue baru aja beli modem baru karena modem gratisan dari kantor abang gue rusak, tapi semalem gue coba pake eh ternyata masih bagus walaupun agak lelet sih. 

Gue keluar cuma beli tong susu aja setengah liter dan itu habis sama gue sendiri sekali minum ! gak usah kaget gitu, biasanya gue minum 1 liter. Yang gue minum itu susu segar asli dari susu sapi, nama produknya tong susu yang sering mangkal di depan gedung Dharmawanita Jl. Diponegoro sekitar jam 4 sampai setengah 5 igtu deh. 
Dikampus gue juga ada di gerai, tapi lebih enak beli di Dharma wanita sih, lebih murah.hehehehe. Sehabis itu gue "nongkrong" lama banget di kamar mandi. Kayaknya masuk angin lagi gue begadang mulu, lama-lama gue jadi batman, eh bukan, batgirl. hahhaah

Gue tadi sempet kesal sama orang yang buat menurut gue semena-mena. Ngambil keputusan tanpa harus didiskusikan dulu. Gue paling kesal sama orang yang kaya gitu. Wajar kalau banyak orang kesal sama lo boy. Emang sih ribet, tapi kan buat kepentingan bersama, ngejalani sama-sama, emangnya lo sendiri yang ngejalanin. 

Aduh ini kenapa marah-marah aja kerjaan gue ya. Sejujurnya gue orangnya emang cepat banget emosian. Tapi kalau masalahnya gak begitu penting buat buang emosi gue sih gue mending diam aja, tapi kalau udah keterlaluan gue bakal ngeluarin emosi. 

Laper, mau makan nugget dulu. hehehhe
Share:
Location: Pekanbaru, Pekanbaru City, Riau, Indonesia

0 comments:

Post a Comment