Monday, November 26, 2012

Kegalauan Akan Masa Depan

Gue lagi di perpus kampus gue, FISIP, biasanya sih gue ngelakuin hal yang amat tidak produktif menurut bapak gue yaitu nonton kartun, konser, stand up comedy di ... yuotube. Hehehe. Lumayan manfaatin fasilitas yang ada di kampus gue, WIFI-an, biasanya kenceng banget, eh sekarang tiba-tiba lelet pisan. 

Sekarang gue jarang banget ngenet pake pc, apalagi di rumah, karena pulsa modem yang ada di rumah gue mahal banget kalau ambil paket unlimmited, itupun gak kenceng, hah, maaf gue mengeluh. 

Belakangan ini sering banget kepikiran sama hal yang namanya MASA DEPAN. Gue takut banget sama masa depan gue. Gue nargetin semester depan udah harus seminar judul, tapi di semester 5 ini gue masih belum nemuin masalah yang bikin gue tertarik untuk bahas judul skripsi gue nantinya apa, gue ngerasa belum banyak paham apa itu sosiologi, jadinya gue bingung sama hal yang bakal gue skripsiin, udah dikasih berbagai judul, masalah sosialnya, tapi gue gak tertarik sama sekali.

Trus, gue bingung mau kemana kalau gue lulus nanti, gue bingung mau kemana, gue sih ada niat buat ngelanjutin S2, tapi gue bingung sama biayanya nanti, siapa yang bayarin? kalau mau minta ke orang tua atau kakak-abang gue gak enak. Beasiswa? nah itu yang sekarang gue pengen. Gue pengen banget ngelanjutinS2 kalau di luar negeri di Belanda, Australia, atau Singapura hheheh, tapi bahasa Inggris gue masih belepotan sekarang, dan gue sekarang memutuskan untuk les bahasa Inggris di kampus gue.Hehehe.Semoga bisa. Kalau di Indo gue pengen di UGM atau UI hehehe. Gue sih masih ngimpi sama hal itu, tapi disatu sisi gue juga takut, kalau gue gak bisa S2 giamana? gue kerja. tapi gue gak tau dimana gue akan kerja, gue senang sama apa. 


Share:

2 comments:

  1. salam semangat
    sueer persis bgt sama apa yg gue rasain .cuman bedanya lo masih beruntung d lebih bersyukur krn msh ada ortu .gue uda semester limaan juga cuman takut akan ending pasca kuliah nanti.mo ngajar dimana??secara kan kuliah di FKIP.

    ReplyDelete
  2. waaah.. gue bukan kuliah di fkip, gue kuliah di fisip massss, pengen jadi dosen aja hehhee

    ReplyDelete