Thursday, October 25, 2012

Postingan Saat Diserang Badai Flu

Besok udah Idul Adha, selamat Hari Raya Idul Adha, semoga bisa makan rendang dan dagingnya berkah untuk kita semua.
Barusan gue dapet kabar kalau guru gue waktu SD telah berpulang kerahmatullah.Semoga amal ibadah diterima disisi Yang Maha Kuasa.

Gue lagi dikampus sendirian, lagi download video buat tugas kepemimpinan gue, dan ini lelet banget. Ya terima aja,namanya juga gratisan. Pasti ada banyak kekurangan.

Gue lagi dilanda badai flu yang cukup dahsyat, buat gue susah ngapa-ngapain, mesti lap-lap lubang hidung gue.Seminggu yang lalu gue baru sembu dari demam gue dan sekarang gue flu, kalau batuk udah sehat.Alhamdulillah. Allah ngasih cobaan ini karena gue kurang istirahat mungkin,kurang mensyukuri, kelewatan serakah sama makanan, sama badan sendiri juga kadang serakah.Dan hal ini buat gue udah mulai mengurangi kebiasaan begadang gue.

Kepikiran sama gue, hal yang namanya pacaran. Gue sendiri emang gak pacaran, tapi gue ada alasan untuk tidak berpacaran sekarang. Salah satunya gue belum bisa mengatur antara kuliah dan masalah pacaran ini. Gue lagi sibuk sama yang namanya kuliah gue. itu saja dan belum selesai dengan hati yang sebelumnya. sekian

Mau pulang dulu mau hujan.hehhehe
Share:

0 comments:

Post a Comment