Wednesday, September 19, 2012

Salah ?

Sakit pinggang.
Masih dengan cedera yang lama setelah jatuh main basket desember yang lalu. Udah lama ya? baru 3 bulan sembuh gue main lagi sih. huhuhuhu. Oh Tuhan semoga bisa sembuh secepatnya ;" .Gue harus di message-message 2 hari sekali dan itu luuaaammmaaa,saakiitt banget.

Gue lagi mikir, apa gue termasuk orang yang kategori ambisius yah ? "banget" khususnya. Soalnya ketika SMA gue berambisi banget buat main di DBL 2009 Riau Series, pengen jadi starter gitu dan alhamdulillah kecapai. Tapi, saat akan kuliah, gue kurang ambisius, karena suatu keadaan "memaksa" dimana gue harus memilih, dan mengorban sesuatu yang gue pengen. Ketika kuliah, semester 1 dan 2 gue biasa aja, gak pernah belajar,semester 1 IP gue masih aman, tapi ketika semester 2, jatuh, seperti tamparan keras buat gue karena IP gue terjun bebas. Karena gue sempat berniat, tahun kedua gue, gue mau ikut tes lagi, gue ngerasa gak cocok di jurusan gue,sosiologi, gak passion gue, gak gue senangin, susah menikmati, karena gue masih ingin kuliah di jurusan teknik geologi atau teknik sipil, menjadi sarjana teknik. Tapi, niat itu gue urungkan karena gue keterima sebagai penerima beasiswa Tanoto Foundation waktu itu. 

Disini gue dapat mulai mikir, udah saatnya gue untuk menikmati proses ini, menikmati kuliah di jurusan sosial politik yang selama ini gue gak suka banget. Gue mencoba untuk memahami, lebih niat kuliah di jurusan gue , mencoba memahami teori teori sosiologi ketika di semester 3, ternyata baru di semester 3 lah gue ngerasain banget kuliah di sosiologi dan dengan itu alhamdulillah gue berhasil ngeraih IP yang gue pengen. Semester 4  udah penelitian, turun ke lapangan dan waktu itu ke Siak. Seru abis. Keren. Meneliti masyarakat transmigran dari Cilacap. Latihan jadi peneliti-peneliti gila gitu. Hahaha. Gue sekarang semester 5, masih mengejar sesuatu yang namanya jadi seorang sosiolog. Pengen sih, tapi apa ambisius banget gak ya ?

Aduh gak ngerti, apa gue orang yang ambisius banget? kalau ambisius apa akan kecewa berat sama hal yang namanya "gagal" ? gue gak ngerti.

Abah, Cepet sembuh ya, you're strong dad. Jangan sembarangan makan lagi, tahan-tahan selera.

Hari ini kakak gue @yenikeriting berulangtahun yang ke 35 tahun, semoga cepet nikah, gak suka marah-marah lagi, gantiin motor gue dong sama yang lebih gede lagi,kayak moge gtu wahahahaha *ditabok (dorong motor yang sekarang aja ribet karena sakit pinggang)

Share:

0 comments:

Post a Comment