Thursday, May 10, 2012

Pengen banget :(

2 hari ini gue lagi ngerasa lesu banget.Rasanya badan gak jalan kenceng lagi,beda sama gue yang biasanya gak begini,ga lesuan.Demit,gue lagi bosseeeeennnnn banget ngapa-ngapain. Lagi sensistif banget.Susah konsentrasi.Lagi banyak pikiran.Mungkin karena ini ga semangat banget.

Gue gak pernah ngerti sama diri gue sendiri kenapa terkadang sebuah hal yang (kayaknya) kecil bisa begitu jadi besar buat gue. Bisa ngebuat gue kecewa, dan gue gak pernah ngerti kenapa kekecewaan ini bisa berubah seperti kanker yang menyebar dan menggerogoti perasaan gue sendiri… lama-lama ngebunuh dari dalam… dan mati.Gue gak pernah mengerti bagaimana harus mensiasati ini.

Semua hal gue pikirin dari hal yang sekecil semut gue pikirin.Gak tahu kenapa gue seperti ini 2 hari ini.Bawaannya badmood ,pengen tidur aja.Biar gue gak mikirin lagi hal-hal yang gak perlu gue pikirin.

Bagaimana gue tahu apa yang gue pilih itu “benar”? Bagaimana gue tahu apakah gue akan bahagia dengan pilihan gue. Aksi gue. Konsekuensi gue. Relativisme dalam contoh yang paling sempurna. Filsafat katanya bisa membantu kita memecahkan permasalahan-permasalahan dalam hidup, tapi yang ada justru pertanyaan satu mengikuti pertanyaan lain.

Butterfly effect adalah terminologi yang keren banget, yang membuktikan bahwa segala sesuatu yang terjadi di dunia ini terkoneksi dengan kejadian-kejadian lainnya. Ya semacam udah di skenariokan.Ini terjadi di kehidupan sahabat gue.Gue berharap dia gak sesedih kemaren.

Gak semangat banget sekarang,mungkin karena sesuatu hal yang gue pendam,percuma juga gue keluarin,gue keluarin ya sekadar di keluarin aja.Toh,gue keluarin gue tetep ngerasa seperti ini juga kok.

Saat-saat seperti ini gue pengen punya mesin waktu.Memperbaiki apa yang gak harusnya terjadi sekarang.Terkadang gue mikir gue pengen punya doraemon,pengen membasmi orang-orang yang buat gue lumayan sakit,luar biasa sakit dengan alat doraemon.

Duh, gue bener-bener butuh injeksi penyemangat nih…
pengen nonton the avenger! :(
Share:

0 comments:

Post a Comment