Friday, March 16, 2012

Sekarang Udah Gak Gini Lagi

Udah mulai jarang buat posting di blog gue,gue sibuk dengan kemalasan gue.
Malas semuanya.Gak semangat.
Yang bikin semangat gue sekarang mulai main basket lagi setelah beberapa tahun gak main serius.Main cuma nge shoot2 aja.Setelah 3 tahun.

Bukan berhenti tanpa alasan,gue punya alasan buat berhenti sejenak.
Pertama,karena waktu itu gue sakit,semacam kelelahan gitu,otomatis gue harus istirahat total sampai kondisi badan gue bener-bener fit lagi.Trus waktu itu gue mau UAN.Bapak gue ngelarang gue buat main basket,beliau nyuruh gue buat jaga kondisi sampai SNMPTN supaya bisa lulus PTN negeri.Akhirnya gue jebol di Sosiologi FISIP UR jalur PBUD.Pengennya teknik geologi, sipil, fisika di luar.tapi yah apa daya.Apa daya.Semesta tak mengizinkan,gue di tolak.

Setelah itu gue balik lagi main basket.Gue jatuh sewaktu akan lay up,terpeleset gitu,jatuhnya pinggang duluan dan terhempas ke lantai.Sakitnya luar biasa.sampai gak bisa rukuk,jongkok juga waktu itu gak bisa.Dan kaki gue terkilir.Terkilirnya tentu nanti bakal balik lagi,alhamdulillah masih dalam taraf biasa.Akhirnya gue dibawa rontgen ke rumah sakit dekat rumah.Santa Maria.Selalu gimanapaun sakit gue kesini terus,dekat rumah hahaha.Hasilnya begini.

seakrang udah gak gini lagi.
Trus setelah itu,kaki gue retak,yah akibat tabrakan yang ternyata salah urut hahahha.Retaknya dikit sih,tapi ya lumayanlah sakitnya.  Gue lupa fotoin hasil rontgennya.

Setelah semua di fisio fisio kan,akhirnya bisa lagi kayak gini.Alhamdulillahhhhh.
Sekarang gue pengen mulai dari awal lagi,dribble terutama,main gue bongak,gue pengen main yang bagus.Semoga gue bisa dan tidak melupakan kuliah.

Semoga gue bisa lagi,buat hilangin kesuntukan selama ini. 
 There is NO shortcut. It is all about HARDWORK & DETERMINATION.
Share:

0 comments:

Post a Comment