Tuesday, June 28, 2011

SP itu semester padat

Haillloooooo...
Gue lagi di kampus nunggu sampe jam setengah 3 buat masuk kelas lembaga-lembaga sosial yang jadwalnya padat banget sampai 4 kali dalam seminggu,yaitu hari selasa dan kamis. 1 hari ada 2 kali masuk. Gila bener padatnya jadwal sp ini,mau nyesal udah telat,gue ambil penuh buat sp ini.Jadi gue bsia menarik kesimpulan dari sp ini yaitu SEMESTER PADAT.

Sekarang gue nggak emang,ada 2 berkas buat beasiswa tanoto gue belum gue kirimin,belum gue scan gara-gara gue mesti masuk kelas lembaga sosial dengan Buk Hesti nama dosen gue.Orang jawa.Semoga nilai gue baik.

Dan balik lagi soal semester pendek,di kampus gue,yang sp ini buat yang pengen ngangsur mata kuliah dan buat yang ngulang bagi mata kuliah yang tersedia buat sp. ngerti ? yang terakhir agak susah neranginnya. 1 sks buat yang reguler Rp 50.000,00 kalo yang non-reguler rp 75.000,- .masih tetap dibedakan uang spnya sama kampus gue. Kalo di fekon udah disama ratain buat harga sp,tapi di kampus gue,fisip,masih beda.

Semester pendek ini sepertinya memadatkan waktu,padat banget,ini baru 1 mata kuliah yang udah pasti jadwalnya padat banget.Ya mungkin inilah semester pendek yang padat itu.
Semoga bisa ngejalaninnya dengan baik.

Sekarang gue lagi semangat semangatnya ngampus,semangat banget semangat banget !hahahhaa
Dan gue turut berduka cita atas meninggalnya mama dari adik kelas gue waktu SMA,Intan,semoga almarhumah diberikan tempat yang layak disisinya.amin

Ini cerita ku apa ceritamu ?? 
 
Share:

2 comments:

  1. hahaha
    I like that ree.. emang puyeng banget SP ini, agak nyesel ngambilnya.. tapi ya gimana mau cepet tamat sih.. hahaha
    amin turut berduka cita ya ree..

    _rissa amanila (ndut)_

    ReplyDelete