Wednesday, June 22, 2011

Hal yang Dianggap Perlu dan Dianggap Tabu

Sudah Lama kita tak bertemu bertemu di blog gue yang background baru lagi.aheuaheuaheuaheu.
Gue pengen kasih tau gambar yang ada di blog gue ini,emang rada tertutup. Dibelakang ini ada gambar kakek Albert Einstein,Raditya Dika,Benazio, dan tidak lupa gue sendiri yang seumprit banget.
Mereka inspirasi gue,tapi dalam ngeblog,ilmu,menulis,tapi kakek Albert gak lagi,karena gue nggak ngitung fisika,berkhayal ketika bola di lemparkan secara parabol. Dan sampai saat ini gue belum menemukan siapa tokoh panutan gue di sosiologi untuk semangat mendalami sosiologi.

Dan disinilah gue masih merasa bingung. Gue nggak terlalu paham dengan sosiologi,gue hobi didepan layar buat browsing,ngeblog dan hal yang dianggap perlu dan dianggap tabu untuk gue ngenet. Gue dijurusan sosiologi yang awalnya gue nggak suka banget sama pelajarannya pas gue SMA dulu. Tapi sekarang,gue kuliah dijurusan sosiologi. 

Kata orang,untuk bisa menguasai ilmu itu harus mencintai ilmu itu dulu,baru akan nyatu dengan ilmu tersebut. Gue ngerasain kalo gue belum sepenuhnya cinta sama sosiologi,mungkin kalo di presentasekan masih 39% gue cinta sama sosiologi,selebihnya gue cinta sama depan layar buat browsing,ngeblog dan hal yang dianggap perlu dan dianggap tabu untuk gue ngenet. Tiap hari gue pantengin layar ini terus berjam-jam sampai tengah malam.
dan yes !!!!!! 
sudah berganti dengan layar datar.Terima kasih abangkuuuu. Tapi rada-rada silau banget,mata sakit kalo lama banget dan mesti liat-liat yang lain selain layar ini.

Emang ini meleset, kadang gue galau kalo mesti ingat kembali untuk move ke jurusan lain.
Gue mutusin untuk terus berusaha mendalami ilmu ini kalo gue ada nafsu. sekarang gue semester 2, perjalanan masih panjang,masih bisa banyak belajar.

Gue percaya dengan A=x+y+z 
A= Hasil
x= niat
y= usaha
z=doa

Semoga gue bisa ngejalaninnya ,dapet bs.amin

Selamt pagi kamis teman-teman.
Share:

0 comments:

Post a Comment