Monday, May 23, 2011

Alangkah Lucunya Negeri Ini

Haalllooooo..
Gue balik lagi ke blog gue yang cupu banget dari blog yang pernah gue lihat.
Akhirnya gue bisa ngenet seenak jidat gue lagi ,karena komputer gue udah selesai di servis.Thanks Abah gue tersayang  .
hahaha,di wakilin bang ben
Gue sekarang lagi bikin ppt buat kelompok gue kelompok kewirausahaan udah selesai,tinggal di bedakin aja,selesai deh.hehehe
ohh iya,gue lupa,kalo Hari ini tanggal 23 mei,tepat 91 tahun lalu partai yang dilarang berdiri. 
Sama rata sama rasa.digunakan di Indonesia, Indonesia akan maju mungkin,kenapa? karena semua biasa merasakan saat dimana kurang beruntung dan dimana saat beruntung,tidak ada kesenjangan sosial lagi.Lo jangan pada lihat ke atas, lihat kebawah,di dekat lampu merah contohnya,banyak yang minta-minta buat makan,miris banget. Negara ini belum sanggup memberi penduduknya makan sampe dia minta-minta gitu.Tapi kalo di pekanbaru sih nggak separah Jakarta,makanya di bilang Jakarta itu keras.Anak kecil yang seharusnya sekolah, malah minta-minta dijalanan buat ngisi perut.

Ngomongin Demokrasi,masyarakat kebanyakan nggak ngerti demokrasi, karena mereka lebih mikirin perut,karena masyarakat semuanya belum sejahtera, malah ngomongin demokrasi, apalagi sejak adanya pemilu lansung, adanya serangan fajar,kasih jilbab,bantuan kesana-kesini, kalo udah niat jadi pemimpin itu jangan nyogoklah, buat memperoleh kekuasaan aja nyogok, usaha yang bersih, misalnya 5 tahun sebelum pemilu kayak gitu baru deh mantep. 

Malah wakil Rakyat study banding ke luar negeri, banyak alasan deh, dewan yang terhormat itu ke luar negeri,kalo mau belajar,belajar dari negeri sendiri aja,masih banyak yang mesti di pelajari di negeri kita ini,kurang orang cerdas? percuma dong mereka yang juara olim ini,olim itu yang bertaraf internasional nggak di gunain,makanya mereka buat nerusin kerjaan mereka keluar negeri,karena mereka terbuang oleh negaranya sendiri. Manfaatkanlah mereka. hahaha.

Lucu banget ngeliat mereka yang korupsi hukumannya nggak sebanding dengan apa yang dewan perwakilan rakyat terhormat itu lakuin,duit ber-triliun-triliun,milyar,jutaan,sedangkan maling kelas teri hukumannya lebih dari anda yang anggota dewan yang terhormat !  Kemana perginya Sila kedua dan sila kelima Pancasila?? Ngakunya ideologi pancasila,tapi kadang entahlah,cuma dimulut doang Trus kalo yang makai narkoba, hukumannya berat dari pada si koruptor, kan mereka ngerugiin diri sendiri,kalo koruptor kan masyarakat yang dirugiin.kadang entahlah. Sistem udah bener,yang menjalankan sistem ini tidak benar.welehhh.
Mari sejenak menundukkan kepala buat mereka yang seperti itu. .....................................Selesai.

Gue salut sama Presiden Iran,Ahmadinejad, Lihat kehidupannya, jauh seperti pemimpin yang ada di Indonesia. 
"SAYA AKAN KAYA SETELAH RAKYAT SAYA MAKMUR DAN SEJAHTERA"
Kalo aja ini di contoh sama pemimpin disini....

Kalo disini sih,minta naik gaji dulu.Padahal kan tunjangan,uang baju,premi segala macam ada.gue pernah baca gaji presiden itu besar,kira-kira 2 milyar,gue nggak tau bener apa nggak gue belum tanya sama beliau.Ntar kalo ada kesempatan ketemu,gue tanyain .hehehhe

Udah segini dulu,nafsu banget gue nulis kayaknya malam ini.
Sampai di tulisan gue berikutnya ya. jangan bosan kesini,ngomen atau sekedar liat dan berkata "apaan nih blog" nggak apa-apa yang jelas udah kesini.
 
sebenrnya lagi ngeden
 
maaf kalo kata-ktanya ini mengkritik
Share:

2 comments:

  1. #frontal hehe, tapi itu adanya. keep writing ree! begitulah indonesia, politik untuk penghidupan..

    ReplyDelete