Thursday, December 9, 2010

kejam tapi ada alasan

Gue lagi rada nggak mood nih, gara-gara blog buat gue jadi nggak tenang, sebenarnya nggak susah sih, nggak mesti di permasalahin persoalan itu, kan acaranya buat kita uga, kalo belum di bentuk panitianya, ya bentuklah dengan segera, kalo kita saling kerjasama dan kompak semangat, semoga slogan itu bisa kita jaga sampai sekarang.

oke, kita bahas udul diatas? inilah dia... jeng-jengggg....

ADOLF HITLER 

Terus terang, gue masukkan Hitler ke dalam posting gue ini karena gue kagum.. Walaupun pengaruhnya sepenuhnya bersifat jahanam dan gue nggak  punya selera menghormati orang yang arti pentingnya terletak pada penyebab kematian sekitar tiga puluh lima juta manusia. Tetapi, tak ada jalan untuk mengingkari kenyataan bahwa Hitler punya pengaruh yang luar biasa terhadap orang-orang yang bukan main banyaknya.
Bagi sebagian orang, mungkin sosok Adolf Hitler yang terkenal dengan sebuah buku, Mein Kampfnya mungkin di idolakan karena strategi perangnya melalui partai Nazi dan kegigihannya. Tapi kita juga perlu mengerti bahwa Hitler bagi sebagian orang bisa dianggap sebagai biang keladi atau sosok utama dan aktor yang bertanggung jawab penuh atas pembantaian bangsa Yahudi di Jerman. Bagi umat Yahudi yang menjadi sasaran pembantaian, sosok Hitler mungkin menjadi luka yang tak pernah disembuhkan karena pengejaran dan pembantaian yang dilakukan oleh Hitler sudah merupakan bentuk kebencian etnis secara membabi buta tak pandang pri kemanusiaan serta hak asasi manusia.

Tapi menurut gue, bagus dia bantai sema orang yahudi itu, karena mereka hanya sampah, memereka lebih kejam daripada hitler, itu menurut gue, belum ada orang yang sepintar hitler dalam menganalisis masa depan, dia ingin membunuh orang yahudi,nah sekarang terbukti apa yang dibilangnya kan,mungkin itu alasan buat kalimat yang terucap darinya.
Share:

0 comments:

Post a Comment