Monday, December 6, 2010

Kangen

Opppssss..
Sungguh !!! gue suka nulis disisni, tadi sih gue mau belajar basket secara online, liat-liat video di youtube, tapi karena koneksi ada masalah dikit yang bikin jadi lama, gue milih nggak usah liat karena bikin berat, trus gue  lagi ngedit-ngedit blog sosiologi dan blog gue sendiri, tapi nggak bisa ganti backgroundnya, kenapa ya? gue nggak tau, bagi teman-teman yang tau, kasih tau gue yah :)

Gue sekarang lagi kangen sama pacar gue, dia juga kengen gue tadi katanya , dia kangen gue yang manja dulu. emang sekarang nggak?
katanya "gue lagi sibuk-sibuknya mandiri "
Sebenernya gue ada sesuatu yang pengen gue tulis, tapi kayaknya nggak deh, karena gue tau, bukan gue aja yang baca, tapi teman-teman gue yang tau blog gue ini, jadinya ya ntarlah gue cerita sama dia, kalo gue ingat.
Udah lama banget kami nggak jalan bareng, lama banget, gue pengen jalan bareng sama dia.

Gue masih ada tugas yang belum gue selesein, pengantar sosiologi, dan gue buat konsioner gue salah banget, harusnya gue adalah konsioner yang pertama,tapi gue jadi yang kesepuluh, yah, ngulang lagi deh. Ngomongin sosiologi, gue jadi inget kalo nilai UTS gue belum dibagiin, anak yang non-reguler sosiologi udah,dan yang tertinggi nila novia, selamat ya kawan ;) semoga aku juga bisa seperti anda.amin.

besok 1 muharram nih bre, tahun baru islam, tapi memperingatinya nggak seheboh tahun baru masehi, kenapa? karena di Indonesia memakai tahun baru masehi , menurut gue, gimana menurut kalian? silahkan komen yah :)

Selamat tahun baru islam, semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemaren.
Share:

0 comments:

Post a Comment