Monday, November 1, 2010

Ayo Ikut :)

Hello Genk ..
Commenta le Vue? (apa kabar dunia? tetep asikkan?)

Kembali lagi disini bersama gue, Ree Bastian,buat kamu kamu yang belum tau siapa diriku ini, mari kita berkenalan walau hanya di dunia yang abstrak ini yaitu dunia maya.hehehe

Nama gue Sari Rezki Antika Bastian (dan sekali lagi nama belakang gue), umur 17 +, Seakarang gue udah kuliah semester 1 di UR (bukan universitas risau ya , tapi universitas RIAU), gue suka nulis, suka bikin orang ketawa, suka bikin orang senang, dan terkadang.... gue juga suka bikin orang marah.hehehhehe

Blog gue ini gue , tempat gue mencurahkan isi otak , isi hati , isi kantong ( gue belum kerja, masih nadah tangan ke orang tua) , tempat gue menulis segala kejadian yang gue alamin, yang gue rasain dalam hidup gue.
Juga segala tulisan yang hopefully berguna bagi nusa bangsa dan para binatang melata.
 
Gue pertama kali buat blog pas kelas 2 SMA, buat aja sih, tapi setelah baca dan buka blognya Benazio Rizki Putra  dan Raditya dika , gue jadi semangat buat ngeblog walaupun blog gue sampai hari ini hanya berpenampilan sangat sederhana yang hanya memanfaatkan apa yang tersedia di blogspot ini. Gue pengen belajar sih, sempat belajar bareng kak Bena waktu dia buka chat buat para blogger, asyikbanget, bisa share banyak tentang blog. Gue pengen itu dibuat lagi.

Kalo lagi ngenet gini,Pantat gue sakit, mungkin karena gue kekurangan lemak di pantat, jadinya sakit kalo duduk di tempat yang keras.Tolong bagi yang merasa lebih lemak di pantat, transfer ke gue ya, tapi gue pengen yang gratisan.hehehe.

Sekarang gue nggak tenang, kao sendiri-sendiri sih, dulu gue sih pernah kayak gini, gue kena sindrom terlalu cemas seperti abang gue.Dan sekarang itu gue alamin. Mudah-mudahan baik-baik aja.

Ehhh.. tadi gue sms sama anak-anak sosiologi gue, mereka minta sumbangan buat gemapa saudara-saudara kita di mentawai. Semoga mereka dapat pahala,dan gue, nggak bisa ikut karena jauh di jung kulon (haha, gue tinggal di kota men, tapi kagak bisa kemana-mana nih malam, belajar, mahasiswa rajin :) )
.
Tadi dosen gue yang inisialnya A.E ngetes anak eksak, gue sebagai ehm "mantan" anak eksak alias ipa, di uji sama bapak itu,
m=2, g=10, h=10, jadi
E.p=mgh= 2.10.10=200

tapi bapak itu menjawab akar sekian, loh, darimana datangnya? gue sama teman-teman gue bingung.
Tapi gue nggak mau di remehin, pas gue mau bantah hasilnya jawaban AE itu salah, waktunya udah habis.yah, gue nggak puas hati.

Ini habis di ganggu sama kakak gue yang baru pulang,dia mau minta ganti PP FBnya, gue bilang aja nggak bisa, soalnya gue lagi malas ladenin orang sekarang, maaf ya mbak, maafin dosa hambamu ini ya allah.

Besok gue ngampus pagi mau ngumpul buat anak yang  ikut KBM, dari kelas gue cuma ikut 21 orang, halah halah, gue udah promosiin supaya banyak yang pergi, tapi gue nggak tau gimana sama anak-anak yang Non- reguler. Mudah-mudahan sampe 70. Amin.

gue mau isirahat nih, besok mau kuliah.semoga besok gue dapat point lagi buat mata kuliah gue yang pengantar sosiologi
Share:

0 comments:

Post a Comment