Friday, November 26, 2010

Bingung

Sekarang, gue ngomongin apa ya ?
Ada sesuatu yang mau gue ceritain , suatu masalah yang sekarang lagi ada di fikiran gue ini, gue nggak tau mesti gimana cara nyeleseinnya, gue udah coba, tapi belum ada titik terang dari penyelesaian itu. Ini ngebuat gue jadi susah konsentrasi, mikir masalah itu terus, sahabat gue bilang dibiarin aja dulu. Kalo dibiarin aja, sesuatu yang dibiarin, akan tetap menjadi sepeti itu, tidak berubah, tidak bergerak dari keadaan yang dibiarin, atau bahkan keadaan yang tidak kita inginkan jika itu dibiarkan.

sok cool.hahha


Gue ngga ada berubah sedikitpun, gue sibuk bukan karena yang lain, gue sibuk karena tugas, UTS gue, gue masih tetap komunikasi , nanya kabar, kalo ada yang bikin nyesek, tegur gue saat gue sombong, tegur gue saat gue buat salah, jangan dibiarin aja, jadinya akan ngambang, tetap seperti itu.
Satu hal yang gue pengen bilang, gue nggak pernah manfaatin, nggak pernah anggap pelayanan jasa, nggak pernah ngubungin saat butuh, kalo gue kayak gitu, napain gue sms,nanya ini itu. Gue nggak ada berubah, gue nggak pernah lupa sama orang yang sayang sama gue, tapikenapague mesti dapat yang seperti ini ? Apa gue salah ? kalo iya tegur ...kasih tau, jangan dibiarin. Gue kangen Sahabat gue.

Blog ini adalah tempat dimana gue nyeritain apa yang ada di fikiran gue, apa yang gue rasain. Banyak hal yang tidak bisa gue buka di sini karena memang terlalu pribadi, Gue gak bisa cerita, karena… it’s too personal,Bukan di umbar disini dan banyak hidup yang terlibat di cerita gue.
Gue suka menulis di blog gue,karena menulis disini adalah perbutan emosional, gue adalah media yang selalu gue pake untuk bercerita ke orang lain, untuk punya perasaan di dengarkan, untuk tahu bahwa di suatu tempat di suatu waktu,ada orang yang baca blog gue dan tertawa atas sesuatu yang gue tulis. Itu terlalu berharga untuk gue tutupin demi popularitas dan gaya-gayaan belaka. It’s true.

Udah ah. Cukup ngomongin beginian. Gak penting abis. Berasa artis sinetron aja. Oh iya, gue turut berduka atas meninggalnya Oma Ida Kusumua pada jam 8 malam kemaren, gue tahu ini di twitter gue karena heboh karena mendadak meninggalnya.

maaf malam ini gue menyampah lagi..

lagi butuh injeksi penyemangat nih..
Share:

0 comments:

Post a Comment