Sunday, July 26, 2015

Terjebak Cerita Nostalgia

Sebulan belakangan, adalah moment dimana saya, mungkin bukan saya saja, tapi juga kalian yang membaca, bertemu dan berkumpul dengan teman-teman lama.

Memang, saat di bulan Ramadhan dan Syawal ini, banyak sekali undangan berbuka dan bersilahturrahmi bersama. Terkadang, walaupun satu kota, kita jarang bertemu karena kesibukan masing-masing.

Saat berkumpul pun, kita mulai bercerita nostalgia apa yang pernah dialami. Kadang, tak sedikit yang terjebak cerita nostalgia, kemudian galau.
Lalu saling tanya nomor kontak. Tak jarang banyak juga grup-grup baru di medsos demi untu menjaga silahturrahmi.

Paling seru itu ketika buka-buka aib kelakuan dulu, kemudian tertawa bersama. Hahahaha. Bahkan aib yang lucu dan memalukanpun ditertawakan bersama-sama.

Tapi tak sedikit yang berubah. Misalnya, dulu gendut, sekarang lansing, dulu kurus, sekarang tinggi, dulu jelek, sekarang cantik atau ganteng, dulu heboh sekarang pendiam. Ada juga yang gak berubah-berubah sih.

Ada juga yang selalu susah untuk ketemu, awalnya bilang iya, eh tahunya gak datang. Ada tuh.
Selain itu, dulu mungkin pembahasan seputar permainan, pelajaran, atau hal-hal yang gak berat. Sekarang mungkin udah beda, terutama pembahasan nikah, nikah dan nikah.

Mungkin diusia sekarang banyak yang kepengen nikah cepat. Banyak yang ingin membahi kasih dengan orang. Tapi ingat, jumlah penduduk bertambah karena adanya pernikahan hahahaha becanda aja kok.

Semoga tahun-tahun depan tetap seperti ini, mungkin sampai tua.
Dibawah ini beberapa foto dari teman SD dan SMP
Share:

0 comments:

Post a Comment