Saturday, February 8, 2014

Di Fase Seperti Ini



Hai, saya lagi suntuk.
Internet lemot, komputer lemot.
Tadinya mau nulis tentang gimana caranya bisa Yudisium tetapi waktunya udah lewat 2 hari, nanti aja kalau udah Wisuda ya,hehehe. Lagi gak mau nulis tentang itu.

Hampir 2 minggu kurang produktif, ini masa-masa yang membuat saya kurang menikmatinya, saya cuma dirumah, bermain game, internet, mengantar kakak, nonton TV. Mau ngelamar kerja, SKL belum ada dan Ijazah belum ada. Saya pernah dikirimi e-mail sama salah satu perusahaan, 3 berterima kasih karena sudah melamar dan akan diberitahu kapan interviewnya, dan 1 lamaran saya ditolak oleh perusahaan dimana kakak dan abang saya bekerja. Saya melamar hanya modal e-mail dan resume diri yang saya buat sendiri, dan yang lainnya belum ada kabar. Mungkin belum rezeki ya, semoga saya mendapatkan yang lebih baik. 

Saya punya ide untuk membuat blog khusus jurusan saya, isinya tentang fenomena sosial yang dianalisis secara sosiologis, isinya tidak berat seperti kebanyakan tulisan sosiolog, mudah dicerna, hanya saja saya belum dapat ide mau buat apa, apa fenomena sosialnya, pikiran saya benar-benar mandeg sekali.

Jam tidur sejak semester 7 hingga sekarang sudah lulus urakan sekali, tidur kepagian, bangun kesiangan. Pernah berubah, saya tidur kesorean bangun kemalaman dan tidak bisa tidur. Itu sama saja saya juga tidur kepagian.

Biasanya kalau saya sudah mandeg, saya baca, apa aja, yang penting baca, komik kek, novel kek, koran, majalah, buku kuliah, pokoknya baca. Tetapi sekarang malas sekali untuk membaca, bahkan untuk membuka website-website  yang sering saya baca seperti kaskus, kompasiana, dan seperangkatnya saya malas membuka dan membaca, entahlah ini penyakit malas akut saya. Sampai-sampai untuk menulis blog saya sendiri saja saya jarang. Hadeuuuh. Saya kurang bersemangat.

Mungkin saya berada di fase yang semangat berkurang, mungkin hilang. Apalagi saya mendengarkan hal yang membuat saya sedih kemaren ketika bapak saya dan pegawai kampus saya berbincang-bincang karena listrik mati. Isi perbincangan saya itu yang membuat saya sedih. Rasanya apa yang saya lakukan selama ini kurang bernilai, kalau nilai hurufnya C mungkin.

Ini fase yang terbingung, termalas, tidak bersemangat. Mudah-mudahan in cepat berlalu.

foto sehabis yudisium setelah kebaya dilepas hehe

Share:

0 comments:

Post a Comment