Tuesday, January 14, 2014

2014


Halo..
Udah di pertengahan Januari 2014 ya, udah setahun gak buka blog..hehehe


Udah setahun aja ya.. 2013 ke 2014, waktu emang gak kerasa, soalnya waktu gak pernah ditunggu, coba deh di tunggu, lama..
Apa aja yang udah terjadi di 2013?

Udah Touring pake motor tua, udah seminar proposal alias ujian judul, liburan ke hutan, ke Tesso Nillo, sehabis penelitian di Desa Kembang Bungo, KKN alias kuliah kerja nyantet, eh nyata, Gathering ke Bogor, trus rumusan masalah skripsi di tukar, dan 27 Desember 2013 skripsi saya di setujuin pembimbing, Alhamdulillah dan Ketemu orang yang buat sayaa.... hehehehheheheh ya sudahlah, semoga bisa bertemu lagi di tahun ini heheheh, bisa ngobrol banyak lagi hehehehhehehhehe amin.

Sebenarnya banyak sih, tapi yang cuma paling diinget ya itu.

Hal yang paling saya rasakan di tahun 2013 adalah perubahan dari diri saya. Menurut saya sendiri tahun lalu adalah tahun pendewasaan diri tahap awal. Saya bisa melihat orang-orang yang hanya berteman ketika ada perlunya saja, ketika butuh saja, tulus dan tidak tulus. Tahun lalu adalah tahun yang buat saya tidak percaya dengan kata persahabatan, semoga saya salah, tetapi sekarang, i don't believe about bestfriend.

2013 juga tahun saya belum bisa untuk tidak berpindah hati, entah mengapa, saya belum bisa berpindah. Walaupun tidak berharap lebih, saya belum bisa. Bertemu dengan orang yang berbeda, susah untuk menganggap "ya udah".


Semoga tahun 2014 dilalui dengan penuh semangat, semakin produktif, bisa berkarya.

belagak seram
Share:
Location: Pekanbaru, Kota Pekanbaru, Riau, Indonesia

0 comments:

Post a Comment