Thursday, August 1, 2013

Ramadhan Kali Ini

Yap, gue tau gue udah lama banget gak ngeblog di sini, di depan komputer yang koneksinya beda di tempat KKN.
Oh how I miss you, my reebastianblog
Ehm.
Maaf atas ke-unyuan yang barusan terjadi.

Bulan puasa tahun ini beda.
Gak seperti puasa tahun-tahun sebelumnya, gue merasa bulan puasa adalah waktu yang paling pas untuk jadi produktif, kali ini sepertinya produktif nya kurang karena momentnya saat KKN. Dimana disini gue jauh dari rumah. Sinyal, Koneksi Internet dewa. Bukan waktu yang terbaik buat gue. KKN buat gue compang camping dengan jam tidur, gizi, emosi dan banyak hal yang sulit untuk diutarakan ke dalam kata demi kata ke blog gue ini. 

Akhirnya udah nyampe dirumah, gue gak perlu sungkan mau ngabisin air sebanyak apapun, mau bangun jam berapapun, mau pake apapun. Di rumah, gue cuma perlu berdiam dengan nyaman depan layar yang gak seberapa inchi ini (bener gak tuh tulisannya?) dan itu yang biasanya sehari-hari gue lakuin setahun belakangan ini. Jauh dari hiruk pikuk kegaulan. Karena bagi gue, waktunya udah beda.

Pertengahan bulan puasa kemaren, gue bersama temen sekamar gue @ainagisty mau balik lagi ke kamar kami, apa yang kami lihat buat excited banget. Kami ngelihat babi berwarna putih memerah jambu dengan badan sebesar sapi dewasa dan itu cukup keren karena kami lansung lari ke dalam rumah. Yang bikin gak habis pikir kenapa ada babi di desa itu ? kalau bahasa sana namanya Kondiak, Ibu posko sih bilang biasanya tiap jumat ada perburuan babi di desa itu, tapi karena puasa, gak ada berburu babi. Warnanya seperti babi yang di perlihara, tapi gue bisa menyimpulkan kalau babi itu malu bertemu dengan anak KKN karena yang semula warna putih lansung memerah seperti pipi orang yang sedang malu atau mereka tidak menghiraukan keberadaan manusia secantik kami berdua, hahaha. Dan kami beruntung tidak diserang oleh babi tersebut, kalau diserang mungkin gue udah susah posting di blog gue yang gak seberapa ini. Gak sempet ngambil gambarnya karena kejadiannya cepet banget.

Kemaren gue berangkat dari Koto Pangean lokasi KKN gue dan tadi malam baru nyampe, gue ngerasain gimana mudik ke kampung halaman gue dan itu buat capek, tapi yaaaa akhirnya gue ngerasain mudik, mudik ke kota. Bangun-bangun udah beda, biasanya di bangunin pake gelitik atau kaki digoyangin, sekarang udah beda. Semoga itu adalah sesuatu hal yang cukup dikenang, bukan untuk diulang, KKN juga seperti itu. eh tunggu, sebenernya KKN sama KUKERTA sama aja. Kuliah kerja nyantai.

Hal bodoh bagi gue hari ini adalah lupa sikat gigi. hehehehhee

Gue mau ngeluarin kalimat yang serasa gue punya banyak pembaca blog padahal temen-temen gue aja yang gak seberapa .

Stay tune in this blog, guys.
Kalo ada apa-apa kalian bisa nanya atau apa pun ke @reebastian.
Thanks for reading! Love my readers so much! :D

Share:

0 comments:

Post a Comment