Friday, July 19, 2013

Kukerta (Part II)

Udah 2 malam gue gak bisa tidur, gue bukan sedang patah hati,bukan juga banyak pikiran, tapu gue takut. Iya. Takut. Disini terkenal angker,katanya. 

Dikamar ini, di tempat kkn ini, gue sedang berdua aja, dengan @ainagisty, teman satu sekolah SMP gue dulu dan dipertemukan kembali sekelompok KKN. Sebenarnya bertiga, sama @poweramadhani, tapi dia sedang ambil jatah liburan ke Pekanbaru dan kabarnya lagi sakit.Get well very soon.

Rasanya pengen pulang, memang tidak ada yang senyaman rumah kita sendiri. Disini sinyal susah,rasanya mati gaya tauuuuu. Tapi kebanyakan disini pelipur lara temen-temen kelompok kkn terkasih adalah para pacarnya,sepertinya. 

Ngomingin masalah pacar, gue barusan aja cerita sama temen gue @ainagisty. Dia banyak tanya tentang gue, ternyata dia kepo sama gue. Hahahahahahahahahha. Gue memilih untuk tidak pacaran, karena gue ngerasa itu bukan hal yang penting buat gue. Sejak "itu" gue susah buka hati buat orang lain,sampai sekarang. Bukannya gak mau, tapi masih belum menemukan yang pas. Gue banyak mauuuunya. Jadinya gitu,kalau ada yang mau berkonspirasi dengan hati gue, ayo hubungi @reebastian. HAHAHAHAHAH

Malam disini langitnya cantik. Tidak ada light pollusion, jadi bisa lihat bintang.
Mau nulis gak enak banget , lewat aplikasi di hp gue. Enakan pake yang dirumah.  Huuuuhhh mati gaya
Share:

0 comments:

Post a Comment