Thursday, July 25, 2013

Kukerta (PART V)

Malam ini sendu, tapi banyak rindunya. 

Beberapa hari ini gue jadi sering buka postingan gue yang udah lama banget. Gue ngerasa isi blog gue kebanyakan galau semua. Ngerasa diri gue gak punya temen cerita selain blog dan itu menurut pikiran gue sekarang, miris banget. Gue pengen seperti orang-orang yang punya temen buat berbagi senang susah, tertawa bareng-bareng,senang bareng-bareng, memang kita punya tuhan, tapi kita juga butuh pundak.
Gue punya ketakutan sendiri untuk kembali membuka diri ke orang lain, yang ngebantu nemuin diri gue. Gue sempet kecewa berat, sangat kecewa sampai sekarang. Kecewa itu belum terobati, kekecewaan ini udah numpuk, sekarang gimana ngembaliin hati yang udah porak-poranda ini. Gue pengen ngapus semua memori itu. Perih.

Gue candu banget sama yang namanya internet, dari dulu, sesuatu yang selalu ada buat gue saat gue lagi suntuk, selalu memberi apa yang gue butuhin, gue bisa sampai lupa waktu kalau udah sama dia. sesuatu yang gak pernah protes, yang selalu nurutin apa yang gue mau, kecuali lagi mati lampu. Tapi tetep aja gue ngerasa kecil. Butuh seseorang yang bisa dengerin cerita, sharing bareng, ketawa bareng, jalanin dan ngelewatin hidup sama-sama tanpa cela. 

Blog gue udah gak kerasa 4 tahun lebih, selama ini gue sering ngisi sama yang gelisah tanpa arah. Sepertinya hidup gue terlalu jahat untuk dilewatin untuk gelisah tanpa arah. Mudah-mudahan gue nemuin arah yang pas.
Sepetinya di hidup ini cuma butuh memberi sebanyak-banyaknya, cuma butuh memberi, tapi apa gue udah cukup memberi sesuatu? Gue pikir dulu.
Share:

2 comments: