Monday, February 11, 2013

Pindah Hati

Udah lama banget gak ngeblog, udah bersarang laba-laba aja.hahaha
Terakhir gue ngeblog di blog gue yang agak serius tapi gue baca ulang tulisannya, gue sadar, menulis gue buruk.

Belakangan ini gue galau, baru kali ini gue galau karena kuliah. Semester ini gue mau tidak mau harus wajib seminar, soale jatah kuliah gratis gue tinggal 3 semester lagi. Semester depan skripsi semester depannya lagi wisuda, mohon doanya ya teman-teman terkasih. Gue udah dapat tempat untuk meneliti, tapi ya gitu, barusan gue dapat email kalau lembaga mereka di tahun in sedang meningkatkan ISO, jadi pelayanan untuk mahasiswa untuk melakukan penelitian belum bisa, padaal surat pra- riset gue udah keluar dari kampus. Jadi kudu piye ? Kayaknya gue harus nongkrong lagi di toliet rumah gue, kebanyakan disana banyak datang inspirasi. Dan ini benar adanya.

Gak terasa sekarang udah semester 6 aja, gak terasa udah mau habis teori, gak terasa umur gue bakalan nambah tua. Waktu emang cepat banget berlalu ya, semakin kesini gue nambah males buat kuliah, gak seperti awal-awal dapet beasiswa dulu hahhahhaha, tepatnya di semester 3. Udah jarang baca buku, kerjaan gue nyari buku, buka daftar isi, cari isi yang pas, trus lupakan. Trus masih banyak buku gue yang belum gue baca dan juga tidak lupa, masih banyak yang belum balikin buku dan novel gue.hahahha tolong balikin dong teman-teman gue yang terkasih.

Waktu emang cepat berlalu, tapi kalau masalah hati, waktu itu bahkan mungkin lamaaaa banget berlalunya, khusus yang susah "move on". Bagi gue, pindah hati itu gampang, cari aja yang baru, jangan bertemu atau bersinggungan lagi sama hati yang dulu. Eh tapi kalau dipikir-pikir, hati emang gak bisa pindah, hati itu dibuang kalau udah busuk dan di tanam kembali hati orang lain ke dalam tubuh, contohnya Pak Dahlan Iklan. Disini gue bisa menyimpulkan kalau kita susah buat pindah hati, itu berarti hati masih segar dan belum membusuk, kita masih memelihara rasa yang kita miliki sama orang terdahulu, masih memikirkannya, Busukin aja dia di hati kita trus kita buang, kita ambil hari (donor) orang lain. Tapi tetap dengan cara yang sopan, tidak menikung ya, jangan sampai ada korban yang tersakiti di tikung.

Tapi kalau belum bisa memindahkan rasa yang di hati, ya udah, nikmatin saja prosesnya. Nikmati seperti menyeruput kopi yang baru diseduh dan tidak bergula. Itu sih resiko, kata dosen gue hidup itu punya resiko, nikmatin aja seiiring berjalannya waktu, itu proses. 

Ngomongin liburan kemaren, fotonya ada di instagram Gue "reebastian".  
Share:

0 comments:

Post a Comment