Saturday, February 9, 2013

Terima Kasih Semester 5

Gue tadi malem udah isi KRS sekarang nambahin kelas bahasa Inggris, dan gue sekarang masih di tempat tidur dari bangun tadi.

Beberapa hari ini gerakan tubuh gue terbatas, soale gue kena HNP,  saraf terjepit, ada penekanan pada tulang belakang,Buat gerakan badan gue terbatas. Waktu gue terjatuh dulu dari kepeleset. Bahaya sob. Untuk itu gue kurangi aktivitas gue, terutama berolahraga sampai sehat.

Alhamdulillah IP gue naik, Gue percaya sama apa yang namanya kerja keras dan doa, semua bakalan sesuai dengan harapan. Kalau kita usaha maksimal hasilnya maksimal Dan juga tidak lupa gue masih terima beasiswa semester depan.
Terima Kasih Semester 5

Diliat dari nilai gue, gue sukses jadi orang kota hahahhaha. Ehhh tapi yang patologi nilai gue alhamdulillah bagus, itu mata kuliah penyakit sosial, gue bukan penyakit ya, bukan berpenyakit, bukan menyimpang, itu cuma mata kuliah saja. Gue tetap jadi manusia yang sesuai jalannya sebagai manusia.
Alhamduliillah banget walaupun ada c+ nya 1.

Sukses meratakan KRS malam ini gue ambil 11 sks yang 3 sks baru gue tambah siang ini.hehehe . Jadi 14 SKS.

bismillah semester 6
Sempat bingung ngisi KRS gue semster ini, soale ada mata kuliah yang di tambah soale ada yang udah dihapus, diwajibkan yang dulu jadi mata kuliah pilihan.
Disini kurangnya informasi yang diberikan kepada kami para mahasiswa. Ya sudahlah.

Bissmillah Semester 6 ! MANGAT !!
Share:

0 comments:

Post a Comment