Tuesday, January 8, 2013

Belum Selesai

Lagi di pendopo kampus gue. Rame banget. Ada yag ngerayain ulang tahun komunitas seni yang ada di FISIP, KIPAS, punyanya anak Ilmu pemerintahan. Mereka sih yang ngerayain gue gak diajak makan tumpeng ( malu malu mau sih) hahhaha.

Hampir 3 tahun gue berada di kampus gue ini dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Dari kampus-kampus yang gue datengin alias gue pergi main ke kampus temen gue, rata-rata enggak ada yang senyaman kampus gue, kampus FISIP. Gue yang awalnya gak suka masuk jurusan politik dan sosial, tapi sekarang gue masih gak suka sama politik. Enggak tau deh yang namanya politik itu bullshit men, apalagi kalau tiap hari lihat berita setiap hari korupsi korupsi, tentang sisi negattf negara kita. Gue jadi mikir, apa media itu agen sosialiasi yang jahat? 

Hari ini gue berhasil di PHP-in sama dosen gue yang nyuruh kuliah hari ini karena ada beberapa kelompok yang belum presentasi, termasuk kelompok gue, kelompok terkeren karena isinya paling banyak alias orang-orang yang enggak dapet kelompok. Jam 10 pagi disuruh dateng, 2 jam nunggu, enggak jadi kuliah. Oke baiklah. Asalkan nilainya oke.
Share:

0 comments:

Post a Comment