Thursday, December 20, 2012

Aku Sedang Mencarimu

Gue sedang duduk di pendoppo kampus karena mau ngerjain tugas kelompok MPK. Dan gue baru tau ada wifian disini, hahahhahahha ga bisa download video . buset dah.

Belakangan ini gue jarang banget ng-belog, sibuk sih, sama kuliah, jaga warung, sama kegiatan yang banyak menyita waktu gue untuk duduk di depan laptop. Masih ada enggak orang yang nulis di blog kayak gue ? ah biarkan saja, nikmatin ini selagi gratis.hehhee. Main game? udah jarang, lagi sibuk sama tugas kuliah yang berseliweran dan mikirin apa yang akan gue proposalin di semester 6. Gue udah dapetin fenomena yang bisa dibilang temen-temen gue ekstrim banget. Gue rasa gue suka sama mata kuliah sosiologi agama, tapi kebanyakan yang dibahas agama gue, islam. Ya terperciklah fenomena yang buat gue tertarik. Awalnya pengen neliti agama Hindu yang ada di Pekanbaru, tentang ritual ritual gitu, tapi gue liat di Pekanbaru jarang banget yang nganut agama Hindu. Jadi gue milih agama Kristen Katolik, kehidupan biarawatinya. Gue tertarik aja sama katolik yang sepengetahuan gue, lebih banyak aturan daripada Kristen Protestan. Nah, gue sharing sama temen gue, abang dan yang terakhir Bapak gue. Temen gue sih bilang gue gila, karena neliti kayak gitu, mereka takut gue untuk lebih mendalami agama katolik, trus gue murtad dari agama islam. Selagi gue masih punya iman. Sama halnya dengan pendapat abang dan Bapak gue. Gila banget dah, banyak yang gak dukung gue neliti yang itu. hhhmmmm oke deh gue bakal ngalah kali ini. Gue lagi mikirin fenomena yang buat gue tertarik.

Gue pengen liburan nanti gue udah nemuin fenomena yang buat gue tertarik dan siap buat di adiin skripsi gue . Aku mencarimu, fenomena sosial.
Share:

0 comments:

Post a Comment