Wednesday, July 25, 2012

Agak Serius

Assalamualaikum kawan :)
Puasa ke 5 nih,gue udah batal 7*nah loh

Udah lama banget gue gak kayak gini dirumah,padahal lagi Semester pendek lho.Tapi malah dirumah kayak gini,lagi gak semangat,keinget masa lalu yang bagi gue pahit,suram,burem dan yang pastinya sedih.Itu sempat mengganggu fikiran gue beberapa minggu.Gue emang tipe orang yang pemikir,apalagi hal yang gak enak,buat hancur minah,compang camping hati gue, pasti kepikiran.Dan itu buat gak tenang.

Balik lagi ke masalah gundah gulana tadi,gue kecewa sih,tapi inilah kenyataannya,terkadang kenyataan gak sesuai dengan apa yang kita inginin.Sakiiittt banget rasanya.

Gue mencoba santai aja,ngikutin kata hati gue biarin sedih gue berlalu,gue yakin gue pasti bisa ngelewatin ini,gue mencoba tenang ngadepin semua ini,gue harus sabar,semuanya indah kok pada waktunya.Masih ada waktu.

Ternyata waktu itu juga menyembuhkan luka,luka hati.Dan sekarang gue dapet hikmah dari semua itu,sebuah bentuk pendewasaan diri.Dengan masalah ini,gue banyak berubah.Terima kasih buat "ini" karena udah membuka mata gue terhadap "itu".

Selamat puasa ;)
Published with Blogger-droid v2.0.6
Share:

0 comments:

Post a Comment