Monday, April 30, 2012

Perspektif Aja

Yak.
Gue lagi ditengah nyari bahan buat tugas MPS yaitu membikin proposal dan alhamdulillah udah dapet judulya "komunitas Underground"  Tentang pembentukan kelompok sosial gitu.hehehhe.Semoga berjalan dengan lancar sampai akhir yaaaaaa.

Ngomongin Kelompok,gue nemu di tv tadi sekelompok orang-orang korea joget-joget.
Gue tadi sepintar ngelihat ada boy band korea yang nampil di Indonesia, dielu-elukan sama remaja cewek,mungkin juga remaja cowok yang ngondek ya hehehehe.Gue gak ngerti entah kenapa segitunya mereka ngefans banget sama 9 pria,eh bukan,mungkin semi pria,atau bahkan ladyboy atau cowok-cowok tomboy ini menurut gue lebay banget.Tadi sepintas gue lihat kalo nyanyinya lipsing,para boyband Indonesia juga gitu kok,gak jauh-jauh amat.

Trus pose sewaktu foto,beeehhhhhh, jangan-jangan bukan gaya, tapi karena badannya keseleo semua.
Sewaktu wawancara sama para media di Indonesia juga, pake bahasa Korea,emangnya mereka gak bisa bahasa Inggris? Gak jauh beda juga sama boyband Indonesia.
Gak ngerti gue.
Dulu,boy band kayak westlife,boys II men,Backsreet Boys, laki banget.Gak lipsing.Jantan meeennn.Ada juga tuh by band Indonesia yang nyanyiin "inikah cinta" keren abis suaranya.Gue lupa namanya apa.hehhehe

Mungkin ini suatu bentuk perubahan sosial.Perubahan yang terjadi di kalangan anak remaja,dulunya mereka suka anak band,sekarang boy band. Mungkin jaman sekarang remaja cewek lebih suka cowok tomboy dari pada cowok jantan :P
Share:

0 comments:

Post a Comment