Thursday, April 12, 2012

I Heart You

Pertama,gue pengen ucapin selamat ulang tahun buat @vellaKF yang ke... gue gak tau yang keberapa,yang jelas dia sudah tua walaupun badannya kecil.Semoga menjadi semakin baik dan dewasa di umur yang sekarang.

Hari ini gue bangun telat,sebenernya gak sih,gue udah bangun,tapi tidur lagi karena air buat mandi gue masih belum panas.Lumayankan,tidur 15 menit,soalnya gue begadang kemaren malam buat tugas dari dosen gue yang begitu amat seksi di kampus gue.Tugasnya gak ada dari buku (gue salah beli buku) dan di internet, jadinya gue memilih buat mengarang bebas.Sebelumnya maaf buat para nabi-nabi sosiologi jika terdapat kesalahan daam penulisan,pemaknaan,pemahaman kata demi kata yang gue tulis di makalah gue itu.

Gue kebangun jam setengah 8,gue kaget setengah lapar,gue gak kebayang buat nempuh kampus yang di luar kota itu dalam waktu setengah jam. Awalnya gue milih gausah mandi,pake jurus semprot parfum secara membabi buta aja.Seperti yang pernah gue lakukan sebelumnya di semester 4 ini.Tapi akhirnya gue mandi karena mengingat dan menimbang gue kuliah bakalan sampe siang.Gue bakalan gak betah kalo gak mandi sampe siang,gimana mau nyerap ilmu dari para dosen gue yang terkasih? nah saat itu gue memutuskan buat mandi apa adanya.

Mulai semester 4 ini gue udah niatin buat gak telat,apapun itu.Ya beberapa sudah terealisasikan.Soalnya Gue pengen seperti bule bule barat  yang on time.

Hari ini juga dompet gue ketinggalan di gerai kampus gue.Gue nyadar dompet gue gak ada di pantat gue yang seksi waktu pengen beli ayam dan itu udah jauh dari kampus.Kepaksa gue balik lagi kekampus buat nyari dompet gue.Daripada harus mengurus kembali beberapa surat yang ada di dompet gue yang cukup lumayan ribet buat mengurus semuanya.

Terima kasih buat kakak kasir gerai yang telah menjaga keperawanan dompet gue,alhamdulillah gak diperkosa isinya sama orang.Terima kasih .I heart You (bukan gue bukan penggemar smash).

Semoga besok-besoknya gue gak ketiduran lagi dan ceroboh lagi.Dan yang paling penting adalah semoga gue dan teman-teman kelas a hari selasa jam 1 itu gak diamuk sama tugas yang tidak berpriketugasan.

Celamat malam !

Share:

0 comments:

Post a Comment