Tuesday, April 24, 2012

Cobalah Untuk Berpikir

Saking lamanya gue gak ngeblog,gue baru tahu kalo blog gue tampilan dasbornya udah baru secara otomatis hehehhe.Udah lama banget gak ngeblog,lama banget.Entah itu karena gue ngerasa udah mulai "sedikit bosan" atau gue udah jarang banget yang namanya ngenet.Sibuk banget,tugas ngantri buat di grepe-grepe.Salah seorang temen gue, @vaniamozaa bilang kalo saking banyaknya tugas,lupa tugas apa yang mesti dibuat. Maklum karena dia lagi LDR-AN.

Kesal banget.
Kesal karena UTS sosiologi kesehatan dadakan hari ini,UTS ini semacam UTS yang tidak berprikeUTSan.Untung aja gue bisa jawabnya,jawabnya bisa,kalo jawabannya gak tahu bener apa enggak.hehehhe.Semoga nilai gue bagus aminnn.

Trus,gue kesal sama orang-orang yang minta gue buat berkontribusi,ehh alah di lupain setelah gue berkontribusi.Bukan masalah materinya,tapi masalah harga-saling menghargai.Kalo mereka gak pengen ikut,kenapa ngajak gue? kebijakan kalian itu menyebabkan korban,korban perasaan.Coba deh mikir,kalo dikalian ngerasa sakit,di orang lain bakalan seperti itu juga.

Besok gue mau UTS sosiologi politik,tapi belum belajar,niatnya besok pagi belajar.Rasanya besok hari tercapek sedunia,full di luar rumah.Semoga gue bersemangat besok dan UTS lancar.Amin.
Share:

0 comments:

Post a Comment