Sunday, April 1, 2012

April,Be Nice ya

Udah gak terasa udah bulan april aja.Di penutup tanggal 1 April ini,gue pengen nge post sebelum tidur.

Udah lama banget gak nge-posting sebuah tulisan di blog gue,yang biasa isinya gue galau dan sekarang gue udah lumayan gak galau lagi,karena mungkin kebanyakan kegiatan Dekan fisip CUP dan Training public Speaking and Presentation skill yang buat badan gue dan (hati) hancur minah,compang camping,kuda bunting.Dan semua kegiatan itu akhirnya berakhir juga.Alhamdulillah.
sebenernya gue gak hitam,dekil gini

Ini pas Training public speaking bersama TF 2011
Yang acara dekan belum ada fotonya,soalnya belum dapet sama gue.

****
Hari ini capek banget tapi gue senang.Udah lama banget gue nunggu buat main bola basket,akhirnya gue main juga.Bersama @MDwidii @miawahab @hidayatulyana @qoyyi @lookywulandari @chindytok dkk. Disini gue bisa ngerasain emang gue udah lama banget latihan.Dari cedera berkepanjangan ini,akhirnya gue bisa main.Gue pengen terusin hobi gue ini dengan masuk ke klub basket.Gue masih ragu.Gue butuh masukan buat gabung ke klub mana.

1 April,berarti gue memasuki minggu ke-7  perkuliahan dan minggu depan gue udah UTS.Gue banyak ketinggalan pelajaran,proposal gak terurus(sebenernya belum diurus),semuanya berantakan,belum gue sentuh yang namanya tugas buat UTS.HAddduuhhh.IP semester ini mesti naik,biar IPK gue yang pas-pas buat makan itu bisa terkongrak.Semoga.Amin.

1 April,harapan itu semoga ada,beasiswa itu cepet di transfer ke rekening kami masing-masing.hahhaha Aminnn.

Gue gak banyak berharap sama bulan ini sih,karena semakin banyak gue berharap,semakin banyak gue kecewa.Terima Kasih buat orang yang terkasih udah ngajarin gue tentang ngerasain kekecewaan,begitu dalam.Kalau gak ada kamu,aku gak akan bisa kayak gini.Jadi,gak usah banyak berharap dari apa yang kita pengen,tapi banyaklah berusaha buat apa yang kita pengen .hahhahahaassiikkk.

April,be nice yaaaa
Share:

0 comments:

Post a Comment