Sunday, March 11, 2012

Too Sweet To Forget

Alhamdulillah,sampai saat ini masih bisa nge blog, walaupun dengan kesibukan kuliah dan nonton basket beberapa hari ini sehingga lupa akan tugas kuliah Sosiologi politik saya sendiri.

Hari ini saya nonton final party Honda DBL Riau series.Yang bertanding di final cewek Smansa Pekanbaru vs SMK 2 Taluk kuantan dan dimenangkan oleh SMK 2 Taluk Kuantan.Yah luar kota.

Jadi kangen Dbl 2009 yang lalu,Tahun 2008 sekolah saya, SMA 11 Pekanbaru, jadi champion DBL waktu itu, tapi tahun 2009 kalah melawan SMA santa Maria di Final. Memang waktu itu saya baru main basket, karena masih anak baru juga, tapi selama itu saya terus latihan untuk bisa masuk starter di sekolah. Alhamdulillah itu bisa saya capai. Menurut saya,masuk final itu sudah lumayan, luar biasa. hahaha. Disini saya belajar jika berawal dari niat terus usaha dengan ditambah doa tambah lagi keyakinan, pasti apa aja yang dilakuin bisa tercapai. Kira-kira Formulanya Hasil=Niat+usaha+doa.Memang target kami bersama coach Taufik target final.

Saya tidak ala akan lupakan bermain basket membawa nama sekolah ini.Dan dbl 2009 itu dbl terakhir di Hall A sebelum di gelanggang Remaja.
Sebelum DBL dulu,kami juga mengikuti turnamen Pra DBL dan saat itu kami mendapatkan juara yang ketiga. SEminggu sebelum Pra DBL itu, saya tabrakan kecil. Hasilnya, saya tidak bisa ikut uji coba ke SMAN 1 Payakumbuh.

Beberapa penampakan dulu.

ini sewaktu pembukaan lawan SMA 5. Saya merinding menyanyikan Indonesia Raya
Ini teman-teman saya di KelasXI IA 3 yang menyemangati saya,akhirnya merekakeluar sebagai suporter terheboh dan berhasil mendapatkan uang tunai sebesar 500ribu. Entah mereka ingin menyemangati atau menjadi suporter . hahahahhaha

Saya final,hiraukan saya
Ini foto buat buku tahunan Sekolah

sebenarnya gak main
kostum basket yang hijau saya entah siapa yang minjam

Bermain bersama teman-teman di Family Basketball Club. khusus Cewek
Main di SMAN delapan yang melihat sang kepala sekolah marah-marah karena sampah
Sekarang saya baru akan berniat kembali bermain basket. Setelah kaki saya sempat retak, setelah saya cedera pinggang.



Share:
Location: Pekan Baru, Indonesia

4 comments:

  1. salam kenal ree.. btw lo mirip teman gue.. dan dia main basket jg

    ReplyDelete
  2. sariii aku pengen nonton DBL -___________-" di jogja nggak ada sma 8 pekanbaru, nggak ada yang bisa didukung. betewe kayak kenal tuh yang foto di smandel hahahhaa

    ReplyDelete
  3. Wah artikelnya menarik ya...
    Salam kenal bg Ree, mirip dengan om Ari Laso. Hahaha, cuma dikit kok bg :D

    ReplyDelete