Monday, February 20, 2012

Hari Pertama di Semester 4

Hari pertama kuliah gue di semester 4 ini udah gak terasa hampir tamat *hahaha serasa bisa lusu dengan cepat
Hari ini gak ada kuliah,yang ada jadi delivery palu buat kongres sosiologi internasional di sebuah hotel di Pekanbaru bersama temen gue @rudyway66 alias rudi teman seangkatan gue di kampus yang gak bisa ngendarain motor matic,sungguh cupunya laki-laki itu,pantesan jomblo hahaha.
Trus ingin bertemu si @vaniamozza gue kira dia datang,tapi ternyata tidak.huhuhuhu.

Semangat hari pertama kuliah di semester 4 gue ini gue ngerasa kurang bersemangat,dari bangun pagi telat sampe lupa keramas pake shampoo gue yang no.1 di dunia dan di pake oleh bang BP itu,tapi semua perlengkapan buat ngampus di hari pertama kuliah udah gue persiapkan 24 sebelum perkuliahan.

Tiba di kampus gue udah di tipu sama temen gue yang gak mau gue sebutin nama disini karena berbahaya banget nanti gue di kasih ceramah sama dia sampe 21045 sks yang bilang kelas a7,gue bilang ke dia " a7 kelas baru ya?atau gak kita sekelas sama personel a7?*emang gue manusia bermajinasi tinggi" tanpa berkata-kata apapun dia dan gue pergi kekelas a7 dan ternyata kelas itu gak ada, kelas hanya sampai a6.
Berarti imajinasi temen gue itu lebih tinggi dari pada gue,mungkin abis makan duku berkilo-kilo.

Gue kira bakalan kuliah hari ini,ternyata tidak.Dosen-dosen banyak yang ke kongres sosiologi internasional.Tadinya pengen ikut,tapi bayar 100 ribu,gak jadi,mental mahasiswa alias mahasiswa lagi gak beruang hehhehe

Sekarang gue galau.
Gue butuh lho,gue butuh.
Sedang apa dan dimana dirimu yang dulu ada di hidupku .
Oh semangat ,datang lah padaku.
Seperti dulu


Share:

0 comments:

Post a Comment