Saturday, January 14, 2012

Entahlah

Ujian Akhir Semester tinggal 2 mata kuliah lagi dari 7 mata kuliah yag gue ambil semester 3 ini. Ujian-ujian kemaren rasanya kurang mantep, kenapa? karena gue gak bisa.kenapa?karena gue bisa fokus sama pelajaran yang gue pelajari itu.

Pikiran gue ngambang entah kemana-mana. Niat dalam hati udah ada niat mau belajar,tapi pikiran gue bukan kesana,udah nyoba buat fokus,tapi susah. Terlalu banyak hal yang gue pikirin sekarang.Rasanya otak udah gak sanggup buat nampung.

Nggak atu apa yang mesti di lakuin,gue bukan mencari masalah,cuma nyampein apa yang ada dalam hati, apa yang gue rasakan,maaf kalo itu menyinggung,tapi itulah yang sebenarnya.

Rasanya sedih banget sekarang,gak ada kata yang bisa ngelukiskan perasaan ini.Sedih banget yang jelas gue rasain sekarang. Mau ngelakuin sesuatu, tapi apa? gak ada yang bisa, gak ada yang ngedenger, gak ada yang ngerti,gak ada.

2 Minggu ini asem, ditabrak mulu gue,minggu kemaren di tabrak abang-abang bajaj yang sedang sms-n,besoknya motor gue gak mau hidup terpaksa di bengkel 2 hari. Trus kemaren di tabrak sama motor revo.....
Share:

0 comments:

Post a Comment