Friday, December 9, 2011

Ya tidak tepat

 Tadinya gue mau posting tulisan gue yang tentang kegelisahan untuk ditertawakan,tapi saat ini bukan waktu yang tepat.Ya tidak tepat.

Gue lagi sedih.

Gue mencoba mengerti apa yang terjadi sekarang,tapi mencoba itu ngebuat gue sakit banget. Gue mesti ngeliat sesuatu yang ngebuat gue sakit. Mau ceritapun gak guna, toh gue ngerasain sedihnya juga. Terkadang gue marah,tapi marah gue gak bisa kesampean,ya udah gue pendam aja.Segimana besarnya masalah kita,orang lain akan tetap berjalan maju.seolah tidak memperdulikan.Nggak ada yang paham,walaupun ketika kita bercerita mereka pasti bilang "aku tahu apa rasanya".Tapi mereka nggak benar-benar tahu ,karena mereka nggak di dalam posisi kita.Tidak.Orang lain akan tetap memperlakukan kita seperti biasa.Tanpa tahu apa yang kita jalani.

Satu sisi gue kecewa.gue gak pernah ngerti kenapa kekecewaan ini bisa berubah seperti penyakit yang menyebar dan menggerogoti perasaan gue sendiri… lama-lama ngebunuh dari dalam… dan mati. Gue gak pernah mengerti bagaimana harus mensiasati ini. 

Gue butuh distraction, gue butuh ilusi dan penipuan-diri, untuk menghindarkan gue terhadap “kenyataan menyakitkan dari hidup”. Gue sadar,gue punya tuhan untuk mengadu,tapi "aku juga butuh kamu,untuk bersandar."
Kamu gak tau apa yang terjadi sebenarnya.

Sekian
Share:

1 comment:

  1. SAR KAMU KAPAN NULIS YANG INI?
    kita bener-bener lagi ngerasain hal yang hampir sama, ya...

    ReplyDelete