Saturday, December 3, 2011

Susah Tidur

Gila. Gue nafsu banget ya ngeposting disini,tapi ya udah ,gak usah di bahas kenafsuan dan kegilaan  gue buat ngeblog 2 hari ini.
Alhamdulillah,dengan diberikannya kesehatan yang sekarang,gue bisa begadang,dulu aja gue gak pernah begadang.Terima kasih Tuhan.

Kadang sakit hati bisa ngebuat orang susah tidur.
Tengah malam gini,gue buka kembali kicauan-kicauan gue di twitter.Gak tau kenapa, ngebaca itu ngebuat gue ngerasa sedih, nostalgic, dan ada urgensi untuk nulis sesuatu. Ada semacam perasaan yang pengen keluar, pengen cerita, yang tidak bisa gue definisikan.

Twit-twittan gue itu begitu rapuh, begitu lancar saat gue menulisnya. Banyak yang beranggapan kalo twit gue itu tentang masalah cinta,mereka salah.Itu bukan masalah cinta,suatu masalah yang gak bisa gue tuliskan di blog ini,di twit gue juga susah buatnya biar gak menyinggung pihak manapun.Itulah twitter satu kalimat kita tuliskan yang ngerasa banyak banget. Dan ini hal yang private,hanya  gue bagi ceritanya ke orang-orang yang gue percaya.Tapi,siapa yang gue percaya? cuma gue yang tau.ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

Udah jam 12 malem.
Belum ngantuk sama sekali.

Pada suatu masa,gue pernah ngerasain sakit hati, pernah ngerasa paling bodoh, pernah ngerasa paling lemah. Pernah menjadi manusia.

Masih mikirin hal yang ngebuat gue bingung,sebingung-bingungnya.Entah itu namanya kecewa,kesal,marah. Kalo perasaan ini gak dikeluarin,bikin air mata ini keluar dengan sendirinya. Buat marah itu gampang,tapi marah kepada siapa dengan kadar dan tujuan yang tepat serta dengan cara yang benar itu sulit. 

Dan ini bener-bener bikin kesiksa banget. Gue mikir gimana kegelisahan gue ini bisa gue tertawakan. Kalo bisa secara bersama-sama. Sakit hati mungkin ngebuat orang susah tidur,sebenernya bukan cuma itu aja sih,banyak pikiran yang bermain dikepala gue.Gue ada valium,antidepresan yang ngebuat dia jadi “males, gak deg-degan, rasanya damai, dan tiba-tiba bisa black out”.Tapi rasanya malas minum itu.

Udah setengah satu.
Mata masih segaris.
Untung besok hari minggu.

Happy Sunday guys
(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)
 
Share:
Location: Pekan Baru, Indonesia

0 comments:

Post a Comment