Monday, December 5, 2011

Mata Segaris

Selamat Pagi.......
Gue baru aja kelar buat tugas stratifikasi sosial yang di resume ulang, bulat pptnya, makalahnya. dan akhirnya selesai jam segini.Terima kasih ya Tuhan.

Mata udah segaris nih alias ngantuk,tapi semangat buat ngeblog di blog yang ini.hehehe.Gue sering ngedengarin kaliamat lakukanlah apa yang buat kamu senang, dan ini yang buat gue senang,salah satunya  menulis di blog.

Ngomongin apa ya,kalo mata segaris kayak gini ya  gue sering gak fokus,apa yaaa........

Ohh iya,gue paling sebel sama seorang yang menjatuhkan saat gue lagi berjuang atau gue usaha untuk mencapai sesuatu yang pengen gue raih atau gue capai dengan cara yang salah. Apalagi yang menjatuhkan itu orang yang lebih tua dari gue. Uji mental sih boleh,tapi ya sewajarnya aja,gak usah berlebihan -dimana-mana sesuatu yang berlebihan itu gak baik.Harusnya yang tua itu memberi semangat,memberi motivasi,menuntun kearah yang benar.Bukan di takuti tapi di hormati.

Dan juga, gue sebel sama orang yang sok kuasa,suka cari muka,padahal mukanya disitu-situ aja,malah nyari muka sama orang lain. Ketika diberi kuasa,menindas,ketika di tindas merengek.Mementingkan orang yang seide dengannya. Berdiri di tempat yang ramai disitulah dia.Kalo katanya dosen gue,ini orang yang brengsek. Kalo kita niatnya mau mengubah,ya jangan karena ada embel-embel didalamnya ada siapa. Jika niatnya buat mengubah,ya jangan liat siapa yang didepan. Eh kok emosi gini ni.santai-santai.

Seseorang pernah ngomong sama gue
"ikuti apa kata hatimu,jika menurutmu itu benar,lakukanlah,jika salah,tinggalkanlah"
Tentunya hal yang positif dong,hal negatif berabe.hehehe.

Trus salah seorang temen gue pernah bilang,isi blog lo gak jelas.Terserah silahkan lo klik tombol silang di sudut kanan atas layar monitor lo.Selesai.

 Terkadang gue mesti harus ketemu sama orang yang nyebelin.Ya sudah hadapi saja dia.Bawa galakk hahahahahahha.

Share:

0 comments:

Post a Comment