Monday, December 26, 2011

L.E.M.E.S

Gue udah beli buku Manusia Setengah Salmon,Raditya Dika.

Ini Covernya
Ini penulisnya
Bukunya Masih sangat banyak di Gramedia Sudirman Pekanbaru. Jadi gue gak mesti mesen dulu sewaktu buku so poconggg. Bukunya Raditya Dika sendiri udah gue baca sejak SMP dan sekarang gue udah kuliah semester 3. Kira-kira udah 6 tahun lebih.Gak terasa waktu cepat berlalu.

***

Sekarang lagi lemes banget.
Ini karena gue gak makan sayur.Gue orang yang sampai saat ini anti sayur.Tidak suka sayur.Gak doyan sayur.Sayuran apapun itu,gue gak suka.Karena ketidaksukaan gue dengan si sayur,gue jadi sering nahan-nahan "sampah" di tubuh gue.Gue malah sangat dianjurkan untuk makan sayur,demi sebuah kesehatan,tapi gue gak suka.Dan gue jarang mengkonsumsi sebuah cairan hijau bernama klorofil,satu takarannya dicampur dengan air putih dan air itupun menjadi hijau.Untung aja gue gak minum juga stomatanya daun,ketika mereka dipadukan dan gue minum dibawah sinar matahari,mungkin gue gak bernapas leewat hidung lagi.
Sampah-sampah ini keluar dari tubuh gue paling cepat 5 hari sekali.Sampah ini udah numpuk banget sehingga susah buat dibuang.Ketika akan ngebuang sampah ini,gue mesti ngumpulin seluruh tenaga gue supaya sampah ini keluar dengan mulus.Kegiatan nongkrong pun lama karena susah keluar karena terlalu padatnya sampah itu.Sampai-sampai lutut gue sakit karena nongkrongnya kelamaan.Untuk aja gue bisa berdiri,kalo gak,kan gak lucu.Gue gak kebayang saat gue selesai nongkrong,gue minta tolong di bantu buat berdiri,dalam keadaan belum memakai apapun.Dan ini emang gak lucu.
Kalau sampahnya padat banget dan susah keluarnya,gue ngeden dan mati,gak lucu.Di temukan seorang gadis tewas karena ngeden kelamaan di toliet rumahnya sendiri.Gue gak mau terkenal gara-gara yang kayak gitu.Gak lucu.

Males banget kalo hitu,butuh saran selain makan sayur.Gue sering makan buah,buah salak,jambu biji.

Share:

1 comment:

  1. annyeong haseyo...
    pertama baca judulnya, tak kira kamu lemes gara-gara baca bukunya Dika :D
    haduh, kok nggak makan sayur sih sar. tapi kalo emang nggak bisa, banyakin minum jus aja... kalo enggak, coba bikin smoothies, sayur + buah diblender. :) hidup sehat!

    ReplyDelete