Saturday, December 31, 2011

Terkadang

2012 udah datang, terdengar dari kamar gue ledakan petasan,entah mereka duitnya berlebih entah mereka punya pabrik petasan. Hanya mereka yang tahu, mungkin itu cara mereka untuk menyambut tahun baru,tapi ya gak gitu juga x.hheehe

Selamat tahun baru, selamat datang UAS. Gak usah takutin UAS, kita semua udah dipersiapkan 4 bulan yang lalu.Cailahhhhhh. Gue mulai serius kuliah semenjak sekarang.Dan di tahun ini harus lebih rajin lagi.karena : 
  1. event and only event has probability
  2. kuliah itu sulit
  3. buat orang tua bangga
 ****
Terkadang kita gak sadar kalo udah bikin orang sakit hati, dengan omongan kita,terkadang kita gak sadar, kalo kita ngebuat orang sedih,terkadang kita bisa tertawa terbahak-bahak ketika orang lain bersedih karena kita,terkadang apa yang kita lakuin itu ngebuat orang lain terluka . Terkadang kita juga gak ngerti apa yang ada di pikiran seseorang.Terkadang kita juga gak ngerti apa yang dirasain seseorang. Terkadang kita udah bercerita,tapi seseorang itu gak ngerti apa yang kita rasain.Dan kalimat "cuma kita yang tahu apa rasanya" itu benar-benar ada.Semua itu bisa terjadi di hidup kita.

Ketika seorang terluka, mereka belajar untuk membenci.
Ketika seseorang melukai orang lain,mereka menjadi dibenci dan dipenuhi rasa bersalah.

Terkadang memang sakit kalau berharap,tapi berharap dengan disertai terus berusaha gak ada batasnya.Berusahalah jadi yang lebih baik.Mungkin ketika usaha itu sia-sia,tetapi dengan tujuan untuk terus bersama-sama jangan pernah menyerah,teruslah berusaha,teruslah peduli.

Kasih sayang dimana dimana kita menyayangi orang yang kita sayang,maka hidup akan berarti.

Share:

0 comments:

Post a Comment