Friday, November 4, 2011

Seperti Ini

Gue lagi ngemanfaatin internet disalah satu tempat,lumayanlah.oke punya.
Gue lagi sedih banget.Udah lama dalam Keadaan kayak gini,udah sering banget kayak gini di tahun ini,gue gak usah jelasin lagi kenapa,karena yang ngikutin cerita-cerita sebelumnya,pasti tau.

Rasanya seperti kena duri,tepatnya di hati.Ngejalanin sesuatu dalam keadaan hancur minah,compang camping.Rasanya gak mau ngapa-ngapain lagi,seperti seseorang yang kehilangan semangat.Dulu semangatnya berapi-api sekarang tiba-tiba di padamin sama air,air mata. Udah susah buat nangis sekarang,cuma bisa termenung didepan jendela,mikirin apa yang terjadi sekarang.Sangat jauh berbeda dengan apa yang terjadi dulu.Dulu itu indah,masih ada kata sama-sama.walaupun gak sesering awal-awal dulu.Entah mkenapa semua berubah begitu cepat.Seperti ada sebuah JARAK . i feel very sad now.

Sahabat  adalah dia yang siap menghampiri kita disaat seluruh dunia berpaling dari kita.Mengerti ketika kita berkata 'aku lupa..'  Tetap tinggal ketika kita berkata 'tinggalkan aku sendiri'. Membuka pintu meski kita belum mengetuk dan belum berkata 'bolehkah saya masuk?'
“Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya”
Seorang sahabat gak akan pernah berubah sama sahabatnya sendiri.

Cuma pengen nulis kata-kata itu aja.Memang banyak yang berubah,gue juga pernah berubah,ketika gue berubah,gue di protes dan gue mencoba seperti dulu.Dan sekaran yang bilang itu e gue,dia yang seperti itu.Gue udah gak tau lagi caranya buat yang terbaik,buat yang disuka.Buat jadi seperti dulu.Lemes banget rasanya setap ngelihat dan ngebaca semua,ya tuhan ,makin ngerasa i'm nothing.Terima kasih yang udah baca,yang jelas cuma pengen nulis ini.terima kasih teman-teman yang udah ngasih semangat lewat blog sama twitter gue.
Share:

0 comments:

Post a Comment