Thursday, November 17, 2011

Ketidakjelasan Ini

Jam segini harusnya gue tidur,soalnya besok gue kuliah jam 8 pagi dan am 2 siang.Yang jam 2 siang itu gue UTS sosiologi agama.Gue belum belajar,rada gak semangat lagi belajar,gak seperti sewaktu gue belajar buat UTS Teori Sosiologi klasik.Coba aja semangat itu bisa di rewind.Ya sudahla besok gue belajarnya.

Keluarga gue dalam keadaan berduka,tadi malam,tante gue berpulang kerahmatullah karena stroke.Dan gue sekarang sendirian,karena babe,abang,dan kakak gue berangkat jam 12 malam kemaren.Gue gak berangkat,karena gak dibolehin karena jumat ini gue UTS.Sebenernya gak ngaruh juga,tapi babe gue gak ngebolehin karena bagi dia,kuliah itu kalo gak datang satu kali aja,kita yang rugi,soalnya 1 mata kuliah 4 kali dalam sebulan. Selamat Jalan Tante.

Tiba-tiba mood jatuh bebas seperti dapat gaya gravitasi. Sesuatu yang selalu bikin gue,harus nahan amarah gue,gak tau mau ngeluapin dimana,termasuk di blog ini,gak bisa. 

Gue belum ngerti sama sebuah keadaan yang bikin gue bingung,ya iyalah,namanya lagi bingung,tentu gak ngerti.hahaha.
Gue belum bisa tertawa seperti dul,semester 1,seperti tertawa dan senang sewaktu SMA.Sekarang ini beda.Seperti ada yang ngebuat ,ada yang ngerancang dan gue,gak tau.
Yang bikin senang sekarang cuma basket.Udah 2 tahun gak main,hahahah.akhirnyaaaaaa.Gue udah mulai main basket walaupun kaki gue dan pinggang gue mesti sakit,badan gue lemes banget sehabis main,api itu cukup buat gue lupain apa yang nyesek dalam pikiran dan hati gue,walaupun hanya sementara. Setidaknya itu yang buat gue senang sekarang ini.Masa-masa dilema ini yang bikin gue bingung sama semuanya.

Gue senang kuliah di FISIP.Kehidupannya yang kompleks banget.Contohnya,anak-anak FISIP terkenal cuek,jadinya mereka gak bakalan mau ikut campur urusan orang,mau si cewek ngerokok atau jadi ayam kampus,atau apalah.Gak bakal ngurusin kehidupan orang lain,penampilan ya emang ada yang cuek,fashionista dan seperti gue,gembelnista. hahaha.FISIP memang punya cerita tersendiri,FISIP itu oke.Gue bukan bilang kalo fakultas lain gak oke,karena FISIP punya ikatan bathin tersendiri .

Gue lagi suka hidup di dunia maya,kalo didunia nyata banyak yang pake topeng,ya banyak muka,kalo di dunia maya,kita sebatas tahu mereka,dengan melihat tulisan mereka,kita bisa tau orang ini  gimana .cailah.
Didunia nyata terlalu banyak memflase kehidupan,banyak batasan,banyak aturan.Kalo didunia maya gak,sesuka hatii.Seperti di blog gue,gue bisa cerita apa aja,bisa nyingung siapa aja yang meraa tersingungg,jadinya gk ada konfik fisik,sakit hati itu terkadang ada,tapi gak permanen.

Udah dulu aha,makin gak jelas gue ngomong apa.
Selamat Hari Jumat


Share:

0 comments:

Post a Comment