Tuesday, November 1, 2011

I'm Nothing

Gue gak bakalan posting tentang hal tadi pagi yang bikin ngenes banget.
Ngerasa kita ini kuat,tapi sebenarnya lemah.

Gue udah gak tau mau cerita sama siapa lagi,gue mau minta pendapat dari yang setia baca blog gue,gue minta pendapat,gue mesti gimana,gue bingung,gue susah mikirnya harus seperti apa lagi.Ini serius.Gue sering ngetwit yang sedih-sedih tengah malem karena takut ada yang merasa keganggu.

Terkadang gue berpikir i'm nothing.kenapa? karena gue bukan apa-apa dimata sahabat gue,bukan orang yang penting lagi,gue gak tau kenapa,seperti ada jarak.

Gue ngerasain jarak itu ketika tahun ini. Tahun ini gak sama kayak tahun - tahun sebelumnya. Susah banget buat kayak dulu,semuanya. Kalo cerita pengorbanan buat sama-sama gak akan selesai. Yang kerasa banget semenjak september kemaren. Emang gue bukan orang udah lama dikenalnya.Dulu kami baik-baik aja,sekarang kayak gini,keadaanya kayak gini. Gue mungkin banyak kekurangan,mungkin gue gak bisa apa-apa.Gue kangen kita,bukan kita yang sekarang,kita yang dulu. 

Gue kangen dia,dia yang dulu.Gue kangen kami yang dulu.Apa mesti seperti ini sekarang. Gue selalu mikir,gimana bisa kayak dulu,kita yang dulu,bukan kita yang sekarang.Sms gue jarang banget dibales,telpon gue juga jarang diangkat. Dulunya,gue gak sms aja,ditanya" kok gak ngasih kabar " sekarang gak ada kayak gitu. Rasanya mau nangis nulis ini.

Sekarang dia lagi sakit,semoga cepat sembuh


Share:

2 comments:

  1. sabar sari, perubahan itu pasti ada. dan sari gak sendirian kok, banyak yang ngerasain apa yang sari rasain sekarang walopun bukan dalam masalah yang sama. intinya,tetap jadi yang terbaik! :)

    ReplyDelete
  2. ia,itu pasti,udah sabar ,ini siapa ya ?

    ReplyDelete