Sunday, October 16, 2011

Ya Udah

Dalam kondisi hidung gue meleleh ini,gue pengen nulis di blog gue,banyak yang udah nyemangatin gue belakangan ini,terima kasih banyak ya.

Gue sempat pernah pengen nutup blog gue ini,tapi karena udah sharing sama beberapa temen gue,dan akhirnya gue gak jadi nutup blog gue.Awalnya sih gue pengen mencoba berbagi cerita gue,yang mungkin dikala gue susah,gue jarang bersyukur,ketika gue dalam keadaan kecewa,gue selalu terpuruk dalam keadaan sedih dan sakit hati,Ketika gue senang,gue juga bagi ke blog gue ini.Apa yang gue rasain,gue tulis,karena gue pengen gue didengar,walaupun dalam sebuah tulisan yang mungkin gak ada nilai apa-apa,tapi inilah yang gue senangin.Dan alhamdulillah ya,sesuatu,ada yang dengar.Terima kasih. Gue memulai blog ini udah 3 tahun yang lalu,memulainya dalam keadaan yang sangat bersemangat dan sekarang gue harus mencoba bersemangat.Mencoba mulai dari apa yang gue buat di awal blog gue ini.

Sekarang,bau jigong gue udah bisa ngenet.udah bisa liat timeline orang-orang penghuni duania maya,apapun itu lewat hp gue tentunya. Dan gue beberapa hari yang lalu,gue dikasih tau senior gue di kampus,bang @akuanakbatak alias bang Mustafa Hussein Lubis kalo kami lulus beasiswa tanoto foundation.Alhamdulillah.Perjuangan dan doa gue selama ini dikabulkan ,terima kasih ya Allah .

Gue udah susah percaya sama orang,gak ada yang gue percaya sekarang.Kecewa,kecewa,kecewa,sedih ,sedih,sedih ,gue ulangin kata-kata it berulang - ulang sampe gak ada artinya lagi.

Dengan sekesainya postingan ini,gue akan mencoba bersemangat lagi.
Share:

0 comments:

Post a Comment