Thursday, October 20, 2011

TIPS DIET

Banyak yang nanya gue kurusan 2 bulan ini,terutama semester 3 ini.Banyak temen-temen gue yang agak berisi ya badannya,pengen kurus cepat kayak gue.Dan hari ini gue akan berbagi tips gimana cara kurusan dalam waktu sangat singkat seperti gue.Menurut gue ini ekstrim seperti minus mata gue ini perubahannya dalam setahun.Ealaupun kalimat terakhir ini agak gak nyambung,yah, apa boleh buat.

Berat badan gue turun dari 51 kg dan sekarang 44 kg dalam waktu 2 bulan,maukah kamu seperti itu? ini ada beberapa tips :

1. Berpikirlah 
Emang dikehidupan ini kita dituntut untuk berpikir.Menggunakan otak kita.Tapi jangan gunakan hanya sekedarnya,buatlah otak kamu berpikir banyak hal. Semakin banyak kamu berpikir,semakin kurus berat badan kamu.Tapi jangan berpikir sabil ngemil,itu akan menambah semakin banyak lemak ditubuh kamu.

2. Streslah
Stres mungkin juga bisa mengurangi berat badan. Jadi stresslah kamu sehingga badanmu akan menyusut.Tapi juga jangan stress sambil ngemil.Itu akan berakibat lemak kamu berlipat-lipat.terkadang orang stres karena banyak pikiran.

3. Galaulah
ini gue gak tau penjelasannya gimana,tapi menurut gue,galau bisa buat kurus juga.Walaupun gak bisa,ya galau itu agingtren sekarang,taka ada manusia yang tak galau.

4.Bersedihlah
Dari galau menjadi sedih.Itu bisa juga menyebabkan kurusan.Bersedihlah berlarut-larut sehingga kamu banyak berpikir,bergalau dan bersedih sehingga berat badan kamu akan turun.Tapi sekali lagi jangan banyak ngemil .

5.Depresilah
Setelah semua itu kamu akan depresi,mungkin urutannya gak bener,tapi mungkin bisa membuat kamu kurus dengan cepat.sebenarnya depresi ini terjadi karena stres.Maka depresilah kamu,maka kamu akan kurus.

Mungkin segitu cuma ini yang bisa gue kasihin tips buat kurus.Silahkan coba sesuka kamu,mudah-mudahan bagi yang mau kurus akan segera kurus.

Buat teman-teman yang ikut capacity building of sociology '11 dan sekarang dalam perjalanan,semoga selamat sampai tujuan.
Semoga gue bisa menyusul besok naik kuda ya.
aminnn
Share:

0 comments:

Post a Comment