Thursday, August 18, 2011

Tidak seperti tulisan kemarin

Banyak yang diprotes saa yang baca blog gue kalo gue jarang banget posting ,kalo posting pun isinya sedih sedih aja.Tapi itulah yang sebenarnya gue rasain sekarang.
Gak usah di tanya kenapa,ikutin aja tulisan tulisan yang sebelumnya.

Kemaren Indonesia Merdeka.Dan hari ini gue membeli buku NASIONAL.IS.ME nya Pandji Pragiwaksono wongyoyusodo. Gue udah ada buku e-nya sih,tapi pengen aja beli yang bentuk fisiknya,Gue terisnpirasi banget sama semangatnya pandji.Banget. Bacalah buku ini, nginspirasi banget.

Gue buka twit dari seorang anak ekonomi angkatan 3 thun diatas gue yang bilangin gak pengen Nasionalis.Mungkin dia gk tau ya apa arti nasionalis. Banyak dari mereka yg menyalah artikan ,gue kaget banget setelah buka portal,nilai statstik gue dari yg C berubah ke B. Semoga ini bukan mimpi dan bukan karena portal kampus gue lagi galau. Balik lagi Arti dari nasionalisme yang sebenarnya , Sebuah paham yang meyakini bahwa perbedaan dalan sebuah negara harus dipersatukan. Kalo menurut Wikipedia, Satu paham yang menciptakan dan mempertahankan kedaulatan sebuah negara dengan mewujudkan satu konsep identitas besama untuk sekelompok manusia.

Ternyata anak jaman sekarang banyak cinta sama negara Indoneia. Gue cinta Indonesia,gue pengen berkarya buat bangsague,tapi gue belum  sepenuhnya nemuin passion gue apa, yang gue suka ya menulis blog gue,membaca buku ttg Indonesia, mangajak teman-teman membaca blog gue tentang cinta negara ini.Mungkin sekarang cuma itu yang bisa gue lakuin. Gue pengen setelah lulus,punya duit,ngediriin rumah singgah buat anak anak jalanan yang tingga dijalan. Miris banget liat mereka. Semoga gue bisa ya teman-teman.

Alhamdulillah juga,gue lulus tes psikotes beasiswa tanoto.tanggal 15 september besok.gue tes wawancara.Semoga gue dapat beasiswa itu.Amin.Doain gue ya.
Share:

0 comments:

Post a Comment