Thursday, August 11, 2011

mulai dari nol

Gue udah libur,udah selesai semuanya,selesaaaaiii.Kuliah SP gue.Dan akhirnya bebas dari tugas,belajar,bangun pagi,ngebut-ngebut dijalan. Tapi gue harus nyari dosen pembimbing gue buat ngasih tanda tanganya di KRS SP gue .Dan gue senin bsok deh ke kampusnya.

*****

Sedih itu kita yang rasain,bukan orang lain. Mencoba buat ngerubah supaya gak sedih itu ya susah banget,gak bisa lansung hilang perasaan sedih ini. Dan inilah yang masih gue rasain sekarang,sedih.sedikit sedih. Gue masih ngerasain ini. Gue harus mulai dari nol lagi. Mencoba memperbaiki semua yang rusak,yang hilang kemaren-kemaren ini. Mencoba melapangkan hati kembali untuk menerima bahwa gue gak sempurna,gak sempurna buat diterima, Seperti ini.Gue bakal berubah,bakal ngerubah semuanya. Dan gue juga butuh waktu untuk ngerubah semua.

Selama ini gue terlalu sibuk sama organisasi di kampus gue,sehingga gue lupa apa yang ada di sekeliling gue,mereka banyak bilang gue "berubah" . Mereka gak mengenal gue seperti yang dulu. Gue hari ini adalah hasil dari yang gue dengar,gue baca,gue lihat. Gue pengen jadi diri gue yang dulu,tapi gue masih mau ngomong politik. Keadaan sekarang yang pengen buat gue berubah.Karena gue pengen kayak dulu lagi.

Semoga gue bisa.amin
Gue pengen terus sama-sama.
Share:

0 comments:

Post a Comment