Wednesday, July 20, 2011

Bakalan tetap semangat

Selamat Malam teman-teman. Balik lagi ke blog gue yang amat sangat cupu ini,dan gue bukan merendah,tapi emang cupu blog gue ini.Gue pengen nulis tentang apa yang gue rasain sekarang, gue gak SEMANGAT BANGET. Kenapa? oke gue bakal cerita di bawah ini.

Ip gue semester ini sangat amat menurun banget.Gue nggak tahu kenapa, tapi gue ngerasa udah maksimal. Tapi gak sebanding dengan kemaksimalan gue. Gue mencoba membandingkan dengan teman gue yang ipnya jauh lebih dari gue,bahkan sangat jauh. Kuliah datang,diam,pulang.Ada juga yang pengajar yang menilai dari bentuk fisik. Kalo fisik bagus tapi gak ada isi sama aja bohong. Gue sampai saat ini mengambil kesimpulan sementara kalo nilai sekarang menilai bukan berdasaran otak,tapi kecantikan,kegantengan,dan kedekatan.

Zaman sekarang sekolah bukan buat pandai,tapi "pandai-pandai". Emang kita sekolah itu buat memperoleh ijazah,tapi gak guna juga kalo gak ada isi. Makanya banyak terjadi pembodohan di negara ini. Emang gak semua,tapi orang akan melakukan apa saja demi memperoleh ijazah,caranya mendekat,"menjilat" dengan dosen. Masak mau dijilati sihhhh.

Jalankan sistem yang sebenarnya, jalankan apa adanya,jangan ada apanya.Emang gue ngomel-ngomel disini,tapi kalo suatu saat gue jadi dosen,guej anji,akan objektif dalam memberi nilai mahasiswa. Ini merupakan sebuah pelajaran,biukan masalah,suatu pembelajaran yang harus di ubah.Banyak  yang punya potensi,banyak yang berisi,gue bukan ngomong diri sendiri,tapi fakta. Dijurusan gue banyak yang seperti itu,tapi nilainya kebalik. Itu permasalahan sekarang. Dan itu yang harus dicari solusinya. Semoga yang memberi nilai objektif.sekian terima kasih.

Temen gue ,@putriiprincess ngasih nasehat kalo apa yang sekarang ini jadikan sebuah pelajaran,bersyukurlah dengan apa yang kita dapatkan sekarang. Thanks pue.
Gue mencoba ngumpulin semangat lagi.doakan gue ya teman-teman.
Share:

0 comments:

Post a Comment