Friday, June 3, 2011

Ujian Akhir Semester

Halloo Teman-teman ..
Thanks udah baca blog gue,buka,mengilhami,dan gue senang lo udah baca blog gue. Gue seneng banget udah baca blog gue, gue terharu banget,sampe dalam waktu 2 hari udah 20 orang buka blog gue .Terima kasih.

cerita-cerita ini deh gue ya :

Senin depan Gue uda UAS (terdengar teriakan-teriakan para mahasiswa) . Jadwal UAS belom pasti, biasanya sesuai sama jadwal mata kuliah gue.Semester kemaren kayak gitu,mungkin sekarang juga kayak gitu. Uas di kampus gue, pake baju Hitam putih,apalagi sekarang harus putih polos,celana hitam dan tidak lupa memakai sepatu.

Pengawasnya dari dekanat.orang-orang staff prodi jurusan yang ada di fisip. Gimana mereka ngawas? ada yang baik,ada yang lumayan,ada yang kayak srigala. Tapi semester 1 kemaren,gue dapet yang berhati baik. hehehe. semoga mereka masuk surga.

Mata kuliah gue yang diujikan 



Gue belum belajar sama sekali,buka buku aja,nggak ada gambar,gue tutup lagi. Apalagi statistik,ngitungnya sepanjang jalan kenangan, gue iya,agak suka ngitung-ngitung,tapi yang ini, panjangnya lebih dari rumus fisika yang gue dapet pas SMA dulu.Gila

Semoga Ip gue nggak turun deh semester 2 ini dan beasiswanya dapet !
doakan ya. Nanti ada sesuatu dari gue yang ngedoain gue.

Doakan gue ya teman teman ,ehh doakan juga adik sahabat gue vadel,malam tadi oprasi usu buntu,doakan cepet sembuh ya teman-teman.


foto lama gue baru dapet,kls 2 SMA 

Share:

0 comments:

Post a Comment