Sunday, June 26, 2011

Sepi

Tengah malam gini semua orang udah pada tidur dirumah gue dan gue masih melototin layar komputer gue ini. Semakin kesini gue semakin betah  buat begadang,nggak tau kenapa ,gue nyaman banget ngenet malam-malam gini karena suasana hening,tentram,damai, nggak ada yang gangguin gue kalo lagi ngenet.

Memang gue senang dengan ke-silence-an ini. Karena gue bisa mikir apa yang telah gue lakuin,apa yang mau gue lakuin atau mencari solusi buat masalah-masalah yang menimpa gue,yang buat gue bisa tersenyum sendiri dengan mikir sesuatu. Emang terkadang nggak nemu,tapi gue bisa tenang kalo suasana kayak gini. yes,i love silence.

Dan tadi gue kecewa banget sama nilai statistik gue yang "oke punya banget" sampai ip gue jatuh untuk sementara ini. Gue rajin banget kuliah,gue ngerti sama pelajarannya waktu itu,tapi entah kenapa nilai gue kayak gini. Gue berharap cuma  mata kuliah ini aja yang dapet itu. Karena ,gue pengen dapet IP tinggi,dapet beasiswa,pengen cepet lulus supaya babe gue bisa liat gue wisuda.Gue yang terakhir buat wisuda,gue nggak mau ngecewain babe gue,ini aja udah ngecewain beliau banget gara-gara statistik.Kaco banget nilai 1 kelas gue statistik ini.

Balik lagi ke topik ke-silence-an, hidup gue nggak pernah sepi karena mereka-mereka yang terkasih bisa ngisi hidup gue,tapi sekarang hp gue nggak laku,jarang banget berdering,palingan kakak gue nelpon minta jemput. Gue pengen hp gue berdering terus dan itu kamu yang deringin.Assiiikkkk

Besok gue udah kuliah lagi,gue ambil 3/4 hari buat kuliah semester pendek gue. Gue niatin buat kuliah serius lagi biar nilai gue soi lagi,bisa IP gue terancam 4 .Amin.
Selamat malam teman-teman. Selamat Hibernasi 


Share:

0 comments:

Post a Comment