Sunday, June 12, 2011

Confused

Akhirnyaaaaaa...
1 harian gue ngotak-atik blog gue dan sempat tadi sore bingung dengan kreasi sendiri,bingung dengan kode-kode html,bingung dengan template dan akhirnya kayak gini,tetap narsis.aheuaehuaehu.Tapi tetep terhibur dengan bengong bareng sama bang andi , nila , desty.
Thanks buat Bang Bena atas semua ilmunya yang diberikan ini,dan game riddle yang seru bisa ngilangin suntuk gue ,thanks bang.

Banyak ilmu tentang dunia perbloggeran yang belum gue dapetin,terlalu banyak malah,gue usaha satu persatu belajar ngeblog dengan baik dan benar,ngerti benar sebenar-benarnya html,lebih kreatif lagi.Semua itu lancar kaji karena di ulang.hahaha.Doain gue ya teman-teman.

Header baru gue,header yang paling cepat gue bikin,dapet ide cepat,ngeditnya cepa juga.Mungkin karena ngebet mau ganti semua tentang blog gue ini.

Sebenernya gue pengen nulis sejak kemaren,tapi karena kesalahan teknis terhadap lemotnya jaringan,gue malas.Gue susah nulis dengan keadaan sekarang yang "menggebu-gebu" karena blog gue kembali seperti ini setelah tadi seperti tak bernyawa sedikitpun karena kreasi gue sendiri.Seperti hidup gue yang rasanya "ada yang hilang". Hati ini menjerit namun tak ada yang mendengar (agak lebay) .

Banyak yang pengen gue ceritain,banyak yang pengen gue share di blog gue,tapi nggak sekarang,gue ngantuk.dan gue belum selesai UAS,1 lagi sih sistem ekonomi indonesia.semoga Ip gue bagus semester 2 ini dan buat baak gue bangga.Jajan lancar.aheuaheuaehu

anyway , gue nggak mau stuck dalam keadaan kayak gini,hidup terus bergulir dan tetap semangat,raih ip diatas ip gue yang semeseter 1 kemaren. Nyelesein esai buat beasiswa gue,nyelesein level 10 buat game #loncatloncat,nyelesein level 4 #makanmakan dan semangat ngaskus.. Doain gue ya teman-teman.Semoga masuk surga.

Tunggu cerita gue berikutnya.aheuaheuaeu
Share:

0 comments:

Post a Comment