Tuesday, May 10, 2011

Harus Bisa !!!

Uuuwwwooo...
Selamat malam teman-teman terkasih,kembali lagi dengan gue, si empunya blog yang isinya cerita-cerita bodoh gue,mungkin bagi mereka yang nggak suka baca blog gue yang isinya kisah cerita hidup gue,terserah, disini gue ingin berbagi,setidaknya berbagi cerita pengalaman manis,pahit,suram yang nggak enak dan enak di kehidupan gue.Dan gue tahu waktunya,bulan apa,hari apa gue ngerasa seperti itu. gue tau.hehehe

Kok panas kali ya?
Semoga Pekanbaru diberi ketabahan dengan ini semua.Mengheningkan Cipta Mulai.

Lansung deh ya.
Project acara fisip on gathering tinggal 2 minggu lagi,tapi apa? yang ada saling menyalahkan,kenapa saling menyalahkan ? kalo kita saling menyalahakan nggak aakan selesai acaranya,nggak akan sukses,mungkin nggak akan jadi. Udah mau 2 minggu,kerja kita selama ini sia-sia kalo kita sampai disini kawan-kawan, ayo semangat,kita pemenang,jangan menyerah sebelum bertempur.Jangan saling menyalahkan,ada masanya,sewaktu evaluasi acara. Kita Ini tim kerja,kita bekerja,memang kita bisa memberi contoh dari seorang filsuf ini,tapi kalau rapat,jangan terlalu banyak mengeluarkan ini dong,nanti udah kuliah 4 sks lagi.
 #ehh keceplosan ,gue yang nyalahin,ini belum numpuk lagi,kalo numpuk,wah keluar di dunia nyata,ini masih di dunia maya.
gue dan teman-teman merasa disalahin, walaupun kami kerjanya masih secuil tolong hargain. Jangan saling menyalahkan, kita tim kawan, bukan individu,kami slalu membantu apa yang kami bisa bantu.kalau nggak mau capek nggak usah ikut dari awal mennnn.

Kata-kata saling komunikasi dan saling kerjasama itu harus dilaksanain.
Jangan menyerah sebelum berperang,tunjukan komitmen awal kita. Jangan awal-awal saja semangat.tunjukan sampai akhir . Asshole !!!!!!

Tetap semangat teman-teman terkasih 
masih cakep hahhaa

Maaf nyampah disini.
kalo mau kritik saran,lansung aja.
hehehe
Share:

2 comments:

  1. yoi...

    tetap smangat smua.....!!
    semangat itu justru sngat dibutuhin pas saat2 sperti ini....

    ReplyDelete
  2. makasih udah baca ya :)
    ini siapa ya ?

    ReplyDelete