Sunday, May 29, 2011

Bahagiaaaa

Haiii..


Gimana hari minggunya? bahagia mungkin.hahaha.Gue kembali lagi nih ,dari tadi gue pengen nulis aja,buka blog,ngenet,online, itu aja sih kerjaan gue hari minggu ini.Dan yang paling mengharukan banget,gue belum ngapa-ngapain dari gue bangun tadi.hehhee.Maklum,jarang-banget gue kayak gini,dapet hari libur yang mantep banget.Tapi,ini nih ada tapinya,kaki gue bengkak,kemaren main futsal,untuk aja konterpen,terima kasih konterpen.


Banyak orang yang bilang " kerja lo ngeblog aja sih " maaf banget. Ngeblog buka suatu pekerjaan ,tapi hobi gue,gue ngeblog aktif baru setahun belakangan ini,padahal gue ngeblog dari 2008 entah 2009 gue lupa. Waktu itu isinya unek-unek gue nggak suka sama orang,emosi nggak jelas sama orang.pokoknya marah-marah nggak jelas deh Sekarang ? masih juga dikit,tapi intensitas gue marah-marah di blog itu agak kurang jauh dengan gue pertama kali nulis di blog.

Banyak yang ngira gue mahir ngeblog,padahal nggak men,gue ilmu ngeblog masih ceteng banget,masih banyak hal-hal menulis dan ngotak atik blog yang mesti gue pelajarin. Tapi gue siapa membantu sekedar ngajarin awal-awal sama siapa aja,selagi gue bisa dan gue sanggup.

Sekarang gue nulis di blog isinya random abis,dari mereka yang nginspirasi gue,kehidupan politik negeri ini,seperti gue nulis lepas, agak melenceng dari The Daily Diary of Ree Bastian, tapi nggak apa-apa, gue berlatih jadi orang yang kritis tapi masih wajar dan gue berusaha nggak ngasih kritikan aja,gue juga mencoba ngasih solusi buat masalah yang dihadapin.

Kalo cerita ngeblog, kisah seram pernah gue alamin, nggak perlu gue ceritain  panjang lebar,yang jelas karena blog gue bisa kena DO dari sekolah gue cuma karena gue dan temen-temen gue pengen ngeluarin pendapat dan menurut kami hal itu wajar,tapi tidak diterima oleh sang guru.Dan yang ngebuat blog gue itu ya gue,jadi gue yang kena. Yang berlalu ya sudahlah yang jelas gue udah lulus dari sekolahan itu.

Gue nikmatin hidup gue yang kayak sekarang,misalnya ngeblog.karena dengan cara kita sendiri kita bisa nikmatin hidup, bisa buat kita bahagia.Cuma kita sendiri yang buat hidup kita bahagia,kalo iya orang lain yang buat hidup bahagia,bahagianya sementara.


Gue pernah baca tulisan ini
"Lo bergaul dengan siapapun,mau itu anak sekolahan,kuliah,ataupun udah kerja yang penting lo harus bisa ngebuat mereka nyaman sama lo"
Ini gue baca di status facebook gue.hehhee. Gue pengen bisa buat orang senyaman mungkin sama gue,bisa buat mereka tertawa,senang kenal sama gue.Setidaknya gue bisa buat mereka bahagia,walaupun sementara.

Ah udah ah, gue udahan nulisnya,udah gerah banget,pengen mandi dengan bahagia,nyampo dengan bahagia.hhhahaha
tapi gue pengen nyanyiin ini dulu buat dia
" aku dan kmuu selalu bersamaaaa,habiskan malammmmmm walau tanpa bintangggg "
lagu ini gue dedikasikan buat komputer gue

Selamat UAs bagi teman-teman yang UAS semoga bisa ngejawab soal-soal dengan baik dan benar,dan jangan pelit sama teman ya
Share:

0 comments:

Post a Comment