Friday, May 20, 2011

Bisa !!!

Hailloooooooo..
Posting lagi nih,yes !
Beberapa hari ini gue masih aja disibukin sama acara fisip,yaitu fisip on weekend,akustikan dan ada bazar buku disana. Wahhhh mantap dah,persiapan 1 minggu setelah acara gathering di ganti karea sesuatu hal yang nggak dapat di publish disini.

Gue lagi kurang sehat,mungkin kecapean,gue sadar kalo badan ini punya batas yang nggak bisa di porsir,satu hal yang nggak bisa gue kurangi itu BEGADANG,gue semenjak kuliah ini tidur udah pagi aja,dan pagi nya juga gue harus bangun buat kuliah. Emang bener rata-rata mereka yang sudah kuliah tidur diatas jam tidur orang lain. Gue asik dengan dunia ini kalo begadang, udah enak aja ngenet sampe pagi.Mungkin ini yang harusmesti gue kurangin.

Dan sharing-sharing bersama senior gue bang pale,gue cerita ,dari blog gue pengen ngasilin seumprit duit,dia bilang,bagusin isinya. Dia bilang gitu aja,gue pun berpikir,emang selama ini isi blog gue tentang gue semua,gue pengen ngisi yang lebih berisi dan mulai dibaca banyak orang seperti blog temen-temen gue bang rizki dan bang sony.

Gue akan coba itu,gue coba belajar buat posting yang bagus deh,gue pengen coba. Semoga gue bisa.
Share:

0 comments:

Post a Comment